Breaking News:

Cegah Peredaran Narkoba, BNNK Badung Sweeping Tempat Hiburan Malam

BNNK Badung menggelar sweeping atau penertiban tempat hiburan malam Jumat (8/11/2019) pukul 23.00 Wita

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Badan Narkotika Nasional Kabupaten Badung
Tim gabungan sweeping lima tempat hiburan malam di Badung, Jumat (8/11/2019). Cegah Peredaran Narkoba, BNNK Badung Sweeping Tempat Hiburan Malam 

Cegah Peredaran Narkoba, BNNK Badung Sweeping Tempat Hiburan Malam

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung menggelar sweeping atau penertiban tempat hiburan malam, Jumat (8/11/2019) pukul 23.00 Wita sampai Sabtu (9/11/2019) dini hari, di lima tempat hiburan malam di Badung.

Program P4GN itu menyasar lima tempat hiburan malam, yaitu Grahadi Bar & Karaoke, S2 KTV Club, Boshe VVIP Club, Wirama Karaoke & Bar dan Mirror Lounge and Club.

Kepala BNNK Badung, AKBP Ni Ketut Masmini mengatakan kegiatan ini untuk menekan dan mengantisipasi angka penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya di tempat hiburan malam.

Lebih lanjut dikatakan AKBP Masmini, tempat hiburan malam memiliki potensi besar sebagai lokasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Warga Kampung Bugis Rayakan Maulid Nabi dengan Kapal Pinisi dari Pohon Pisang dan 1400 Telur

Desa Taro Gianyar Masuk 10 Besar Desa Wisata Nasional, Masyarakat Lokal Hidupkan Denyut Pariwisata

Untuk itu BNNK Badung mengantisipasi dan menekan terjadinya penyalahgunaan atau peredaran narkoba di tempat hiburan malam.

Ditemukan HIV Jenis Baru, Apa yang Harus Dilakukan?

TRIBUN WIKI - Sejarah Singkat Berdirinya Polda Bali

" berupaya mempersempit ruang gerak pelaku-pelaku peredaran narkoba dengan melaksanakan kegiatan penertiban P4GN ini. mulai dari hari Jumat hinggaabtu dini hari," lanjutnya.

Kegiatan ini melibatkan 100 personel gabungan, terdiri dari 35 orang BNNK Badung, 10 orang BNN Provinsi Bali, 10 orang Kodim 1611/Badung, 30 orang Polresta Denpasar terdiri dari 20 Sat Sabhara, 8 Satresnarkoba dan 2 Propam, Satpol PP 10 orang, serta Badan Kesbangpol Badung 5 orang.

"Sebelum kami menentukan sasaran lokasi penertiban, dilakukan pemetaan dan survei lokasi serta situasi tempat hiburan malam yang menjadi target sasaran tim gabungan," kata Masmini.

"Selanjutnya kami bagi tim untuk melakukan penertiban di lima kawasan tempat hiburan malam tersebut," tambahnya.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved