Breaking News:

Pergantian Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono Pindah ke BIN Bali

Pergantian jabatan di kubu Polri berlangsung hari ini, Waka Polresta Denpasar resmi berpindah posisi ke Badan Intelijen Nasional (BIN)

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Humas Polresta Denpasar
Serah terima jabatan di Polresta Denpasar berlangsung hari ini Senin (25/11/2019) sore. Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono pindah ke BIN digantikan AKBP I Wayan Jiartana. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pergantian jabatan di kubu Polri berlangsung hari ini, Waka Polresta Denpasar resmi berpindah posisi ke Badan Intelijen Nasional (BIN), Senin (25/11/2019).

Acara serah terima jabatan dan penandatanganan naskah sumpah jabatan serta pakta integritas Waka Polresta Denpasar berlangsung di Aula Serbaguna Lantai III Gedung Pesat Gatra, Polresta Denpasar pada pukul 16.05 wita.

AKBP Benny Pramono selaku Wakapolresta Denpasar yang telah menjabat selama hampir 9 bulan, resmi pindah jabatan ke BIN Daerah Bali.

Tugas baru AKBP Benny Pramono nantinya menjadi agen Madya di BIN Daerah Bali dan jabatan lamanya akan diganti AKBP I Wayan Jiartana.

Ia pernah menjabat sebagai Kapolres Lombok Timur, Nusa Tenggara Timur dan Kasubbag Bin Ops Roop Polda Bali.

Satu Dewan Badung Tak Hadir Saat BNNK Badung Lakukan Tes Urine

Eks Ketua Kadin Bali Dihukum Lebih Berat Setelah Banding, Pengacara Singgung Anak Mantan Gubernur

Teco Harap Spaso Kembali ke Lapangan, Semua Pelatih dan Pemain Beri Support

Serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi serta anggota jajaran Polresta Denpasar sebanyak 200 orang.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja.

Agar mampu menampilkan performa yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin berkembang.

"Saya atas nama pimpinan Polresta Denpasar beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih atas penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Benny Pramono, S.I.K," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolresta Denpasar, dalam jabatan yang baru merupakan bentuk pertanggungjawaban yang baru kepada bangsa dan negara.

Banding Ditolak, Pengadilan Tinggi Denpasar Vonis AA Ngurah Alit Wiraputra 3 Tahun Penjara

Dewan Ngambek? Rapat Anggaran di Badung hanya Dihadiri 2 Anggota, Pembahasan Ditunda

Pelatih Sriwijaya FC Minta Maaf kepada Warga Sumsel, Maaf Sriwijaya FC Tak Bisa ke Liga 1

Tugas yang dilaksanakan juga harus dijalani secara profesional dan sesuai kode etik profesi yang berlaku, sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat yang aman dan nyaman.

"Kepada pejabat baru, AKBP I Wayan Jiartana, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polresta Denpasar," lanjutnya.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki. Bekal penugasan jabatan sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Polresta Denpasar," tambah Ruddi. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved