Bali United

Pemain Bali United Hariono Sebut Lebih Bersemangat Dengan Kelahiran Putrinya

Kini keluarga kecil Hariona nampaknya sudah lengkap, ia menyatakan kegembiraan dan rasa syukurnya karena telah diberi anak laki-laki dan perempuan.

Tribun Bali/M. Firdian Sani
Hariono dan Leonard Tupamahu tampak mengikuti latihan bersama Bali United beberapa waktu lalu di Lapangan Gelora Samudra Kuta. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

 TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ada kabar gembira datang dari salah satu penggawa Bali United, Hariono yang baru saja dikaruniai seorang anak perempuan.

 Anak kedua dan putri pertamanya itu lahir Selasa (17/3/2020) pukul 19.30 WITA.

 Kini keluarga kecil Hariona nampaknya sudah lengkap, ia menyatakan kegembiraan dan rasa syukurnya karena telah diberi anak laki-laki dan perempuan.

 "Alhamdulillah, saya bersyukur atas kelahiran anak kedua saya. Anak pertama saya adalah seorang laki-laki dan anak kedua ini adalah seorang perempuan. Saya bersama istri tentu bahagia dan bersyukur atas kelengkapan keluarga kecil kami ini," kata Hariono dikutip dari akun resmi Bali United.

Terjadi 13 Kali Gempa Susulan, Pasca Guncangan Gempa Magnitudo 6,3 SR Kamis Dini Hari di Bali.

Dampak COVID-19, Pergerakan Penumpang Internasional di Bandara Ngurah Rai Turun Hingga 30 Persen

Akibat Merebaknya Covid-19, Polres Badung Kini Tiadakan Pembesukan Tahanan

 Kelahiran putri kecilnya ini membuat Hariono kian bersemangat dalam mengarungi karier sepak bolanya bersama Bali United, pemain berambut gondrong ini berambisi untuk membantu Skuat Serdadu Tridatu berprestasi di ajang nasional ataupun internasional.

" Kehadiran putri kecil kami tentu akan menambah semangat dan motivasi saya dalam berkarier di dunia sepak bola. Terutama saat ini saya menjadi bagian tim Bali United, saya berharap bisa menambah kontribusi positif untuk bisa berprestasi di Asia dan kembali juara di Liga 1 tahun ini," papar dia.

 Hariono dijadwalkan akan kembali mengikuti latihan tertutup pada Jumat (20/3/2020) di Lapangan Gelora Tri Sakit, Legian, Bali. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved