Breaking News:

Corona di Bali

Pemkot Denpasar Bersinergi dengan Gojek, Ajak Masyarakat untuk Ini

Pemkot Denpasar dan Gojek berkolaborasi untuk mengajak masyarakat berbelanja di pasar-pasar rakyat dengan menggunakan layanan GoShop.

Gojek
Perangi Covid-19, Gojek Denpasar Lengkapi Ribuan Mitranya dengan Masker dan Hand Sanitizer 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sejalan dengan upaya Pemerintah untuk memitigasi penyebaran pandemi COVID-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dan Gojek berkolaborasi untuk mengajak masyarakat berbelanja di pasar-pasar rakyat dengan menggunakan layanan GoShop.

GoShop yang merupakan layanan Gojek untuk membeli berbagai kebutuhan dari lokasi mana pun dan telah tersedia di seluruh Indonesia ini, telah dikomunikasikan di Pasar Badung minggu lalu dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

Oleh karena itu beberapa pasar rakyat lainnya turut mengikuti langkah serupa seperti di Pasar Badung, Pasar Kumbasari, Pasar Kreneng, Pasar Sanglah, Pasar Pidada, Pasar Anyarsari, Pasar Satria, Pasar Ketapian, Pasar Abian Timbul, Pasar Cokroaminotom dan Pasar Gunung Agung.

Namun demikian, protokol terhadap penyebaran pandemi COVID-19 tetap dikedepankan dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan cairan pencuci tangan (hand sanitizer) di pasar, menerapkan jaga jarak sosial (social distancing) serta melengkapi diri dengan masker dan alat perlindungan diri lainnya bagi mitra Gojek.

Ini 8 Cara Agar Terhindar dari Gangguan Mata karena Terlalu Sering Menatap Layar

Kalina Ocktaranny Mengaku 8 Tahun Menikah Dengan Deddy Corbuzier Sangat Menyiksa

Masyarakat Belum Bisa Urus Izin Bersyarat, Dinas PU Belum Bisa Terbitkan Sertifikat Laik Fungsi

VP, Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra Leo Wibisono mengatakan, pihaknya sangat mendukung kolaborasi yang dilakukan oleh Pemkot Denpasar, dalam hal ini PD Pasar Kota Denpasar bersama dengan Gojek.

Layanan GoShop turut membantu memitigasi penyebaran pandemi COVID-19 melalui teknologi dan program kolaboratif, termasuk dengan Pemkot Denpasar kali ini.

“Disamping itu, kami terus mendukung gerakan #dirumahaja untuk menjaga kontak fisik langsung sambil mengemban tanggung jawab menjaga mitra kami seoptimal mungkin agar mereka tetap produktif dan aman,” ungkap Leo melalui keterangan tertulisnya, Senin (13/4/2020).

Sebagaimana diketahui, dalam situasi yang penuh tantangan saat ini GoShop menjalankan perannya untuk meningkatkan keselamatan dengan memastikan layanan ini dapat memfasilitasi jarak aman dan tidak ada kontak fisik secara langsung.

Beragam kanal digunakan untuk mempromosikan kebiasaan hidup sehat dengan menyebarkan informasi kesadaran dan pencegahan COVID-19, pemberitahuan dalam aplikasi dan diskusi dengan mitra.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved