Sponsored Content

Bupati Eka Wiryastuti Serahkan 134 APD ke Bhabinkamtibmas Polres Tabanan

Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada 134 Bhabinkamtibmas di Tabanan, Bali, Selasa (19/5/2020).

Istimewa
Bupati Eka Wiryastuti Serahkan 134 APD ke Bhabinkamtibmas Polres Tabanan 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada 134 Bhabinkamtibmas di Tabanan, Bali, Selasa (19/5/2020).

Penyerahan bantuan APD ini dilaksanakan bersama Kapolres Tabanan AKBP Mariochrsty Panji Sakti Siregar di halaman Mapolres Tabanan.

Kelengkapan APD yang diberikan diantaranya 1 buah baju hazmat, masker, sarung tangan dan faceshield.

Pemberian APD tersebut sebagai bentuk solidaritas Pemkab Tabanan dengan Polres Tabanan.

"Pemberian APD ini sebagai bentuk solidaritas dengan Polres Tabanan. Terlebih lagi lara jajaran Polres Tabanan juga bahu membahu untuk mengingatkan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Bupati Eka, Selasa (19/5/2020).

Lima Orang Tanpa Gejala (OTG) Asal Bangli Dinyatakan Sembuh

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI 20 Mei 2020, Tayangan Seri KPK Ini Tanamkan Pendidikan Karakter

Seorang Staf Administrasi di RSUP Sanglah Positif Terjangkit Covid-19

"Dan Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran kepolisian yang sudah bekerjasama dan Saya setiap hari sudah mengikuti gerak langkah koordinasinya bersama aparat yang ada di Desa maupun di Kecamatan, membantu masyarakat kami di Tabanan yang memang sampai sekarang ini sangat luar biasa kerjasamanya. Sehingga perlu dibekali dengan alat pelindung diri yang baik seperti yang kita serahkan pada hari ini,” imbuhnya. 

Dia melanjutkan, bantuan yang diberikan adalah seperti baju hazmat, masker, sarung tangan dan facehshield masing masing 134 pasang.

Dan seluruh APD ini juga diproduksi di Tabanan yang merupakan buatan dari UMKM yang merupakan warga Tabanan yang bergotong-royong dan bekerja keras untuk bisa memproduksi APD yang memenuhi kualitas yang baik dibawah naungan Perusda.

Dan APD ini dikatakan juga sudah dipakai di beberapa Rumah Sakit di Bali

“Kami juga berencana untuk melakukan rapid test terhadap petugas keamanan. Tapi sekarang focus dulu terhadap PMI yang pulang sebelum tanggal 22 Maret,” tandasnya.

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved