Corona di Bali

Polres Klungkung Kembali Salurkan Sembako ke Nelayan dan Lansia

Kepolisian Resor (Polres) Klungkung kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga di terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Kepolisian Resor (Polres) Klungkung kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga di terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Senin (25/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Kepolisian Resor (Polres) Klungkung kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga di terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Senin (25/5/2020).

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa mengatakan, hingga saat ini gugus tugas COVID-19 terus berupaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Di sisi lain, kepolisian juga harus tetap ikut membantu meringankan warga terdampak COVID-19.

Penerima bantuan ini difokuskan sasarannya kepada masyarakat yang berpenghasilan harian di sektor informal seperti nelayan dan lansia.

“Penerima bantuan ini sudah ada datanya, jumlahnya sekitar 117 orang. Jani kami sudah tau mana yang berhak menerima. Kali ini bantuan dibagikan di dua banjar, yaitu Banjar Takmung, dan Banjar Tegal Besar untuk menerima bantuan,” ungkapnya.

Bupati Mahayastra Bawa Kabar Gembira bagi Suporter Bali United dan Rakyat Bali

Kesaksian Penumpang Selamat dari Pesawat Pakistan: Saya Mendengar Jeritan dari Segala Arah

3.608  Warganet Tandatangani Petisi Bebaskan Tersangka Ngaben Sudaji

Selain menyerahkan bantuan, Kapolres Klungkung juga tak henti-hentinya menyoroti perkembangan kasus COVID-19 dan pola kehidupan masyarakat di Klungkung.

Menurutnya, saat ini masih ada saja oknum masyarakat yang belum sadar untuk mentaati imbauan dari pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Masih banyak yang tidak jaga jarak dengan berkerumun, tidak pakai masker, tidak menjalankan pola hidup sehat dan masih banyak yang mencoba untuk mudik walaupun di beberapa tempat sudah dilakukan penyekatan,” kata Kapolres.

Menurutnya, untuk memutus mata rantai penularan covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama semua pihak.

“Jangan kendor, tetap semangat dan terus tingkatkan kinerja kita dalam mencegah, ini bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat,”pungkasnya. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved