Breaking News:

Setelah Sembahyang, Senator AA Gde Agung Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Pemangku di Pura Uluwatu

Penglingsir Puri Ageng Mengwi ini menegaskan, kegiatan ini rangkaian dari bentuk tali kasih yang sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu

Istimewa
Anggota DPD RI perwakilan Bali, Anak Agung Gde Agung menyerahkan tali asih kepada pemangku Pura Uluwatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali pada Kamis (11/06/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI perwakilan Bali, Anak Agung Gde Agung melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali pada Kamis (11/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Anggota DPRD Badung I Made Sumerta, Camat Kuta Selatan Gede Arta, serta Pj. Prebekel Desa Pecatu, Wayan Sujaka Arianta.

Setelah melaksanakan persembahyangan, Anak Agung Gde Agung bergegas menuju wantilan Pura Luhur Uluwatu. Ia kemudian menyerahkan 35 paket sembako untuk para pemangku.

Dalam sambutannya, Penglingsir Puri Ageng Mengwi tersebut menegaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari bentuk tali kasih yang sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu.

Sambangi Puri Agung Klungkung, AA Gde Agung Serahkan Tali Kasih ke Masyarakat

Paket bantuan tersebut diserahkan secara langsung dengan turut disaksikan oleh Bendesa Adat Pecatu, Camat Kuta Selatan, Pj Prebekel Pecatu, Penglingsir Puri Jero Kuta, dan Manajer Pengelola Objek Wisata Kawasan Luar Pura Luhur Uluwatu.

Bendesa Adat Pecatu dalam sambutannya mengapresiasi aksi sosial yang dilaksanakan Gde Agung.

Ia mengharapkan bantuan yang diberikan tidak hanya dilihat dari nilai dan besar kecilnya bantuan, tetapi ketulusan dari seorang Penglingsir Puri kepada para pemangku yang ada di Pura Luhur Uluwatu.

Hal senada diungkapkan Pengelingsir Puri Agung Jro Kuta yang juga sebagai Pengempon Pura Uluwatu, I Gusti Ngurah Jaka Pratidnya.

Ia mengungkapkan hubungan dan kedekatan Anak Agung Gde Agung yang secara konsisten hadir dalam setiap piodalan di Pura Luhur Uluwatu.

Senator Asal Bali Anak Agung Gde Agung Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Warga Buleleng

Sebelumnya, Gde Agung telah menyerahkan bantuan paket sembako dan desinfektan di kabupaten/kota se-Bali.

Aksi sosial kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako untuk pemangku di Pura Ulun Danu Beratan dan Pura Pucak Mangu.

Setelah di Pura Luhur Uluwatu, rencananya Gde Agung akan dilanjutkan penyerahan sembako di Pura Besakih pada Sabtu 13 Juni 2020 mendatang. (*)

Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved