Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Ini yang Dilakukan Kepolisian Resor Badung di Pura Taman Ayun Mengwi

Kepolisian Resor Badung bersama sektor polsek Mengwi kegiatan bakti sosial dengan mereresik (bersih-berish) di areal Pura Taman Ayun

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Jajaran personil polres Badung saat melakukan aksi mereresik di Pura Taman Ayun, Mengwi Badung, Senin (15/6/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kepolisian Resor Badung bersama sektor polsek Mengwi kegiatan bakti sosial dengan mereresik (bersih-berish) di areal Pura Taman Ayun, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (15/6/2020).

Bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -74 dengan mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pada kesempatan itu langsung turun memimpin kegiatan bersih-bersih di tempat persembahyangan di di area Pura Taman Ayun, Mengwi, Badung.

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk memberi jaminan keamanan, bahwa Pura Taman Ayun siap menerima kunjungan wisatawan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

7 Cara Instan yang Bisa Dilakukan di Rumah untuk Membuat Kulit Wajah Sehat dan Glowing

18 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami, Hindari Bau Kuat hingga Hindari Nitrat

Rem Blong, Truk Bermuatan Roti Terguling di Jalan Denpasar-Gilimanuk Tabanan

"Tempat ini sangat indah, selain kebersihananya yang dijaga penyemprotan disinfektan juga rutin dilakukan guna memberikan rasa aman kepada pengunjung," kata Kapolres Badung.

Jadi menurutnya jika objek wisata sudah bisa di buka, maka objek wisata taman ayun menurutnya sudah siap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya kata Pria lulusan Akpol tahun 2000, itu juga mempertegas bahwa kegiatan bakti sosial dalam menyambut Hari Bhayangkara ke -74 serentak dilakukan di Indonesia.

"Kita harus memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat, bukankah hukum alam mengajarkan kita apa yang kita berikan itu pula yang akan kita terima," tuturnya.

Lanjut dijelaskan, Gerakan bakti sosial berupa mereresik (bersih-bersih) ini tidak saja karena Hari Bhayangkara, namun akan dilkasanakan sebulan sekali ditempat-tempat tertentu.

Sehingga wilayah dikabupaten Badung aman dan bersih.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved