Hari Pertama Bertugas, Pangdam IX/Udayana Silaturahmi ke Gubernur dan Kapolda Bali

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, S.I.P., dalam mengawali tugas dan jabatannya sebagai Pangdam IX/Udayana mengadakan kunjungan silaturah

Dok. Pendam IX/Udayana
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, S.I.P., saat silaturahmi dengan Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M, di kantor Gubernur Bali, pada Senin (29/06/2020) kemarin. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, S.I.P., dalam mengawali tugas dan jabatannya sebagai Pangdam IX/Udayana mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. dan Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M, pada Senin (29/06/2020).

Saat kunjungan silaturahmi ke Mapolda Bali, Pangdam beserta jajaran diterima oleh Kapolda dan Waka Polda Bali beserta staf jajaran di ruang tamu Kapolda Bali.

Pangdam dan Kapolda berbincang-bincang dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Selain memperkenalkan diri juga bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik, serta sinegritas TNI Polri dapat terus ditingkatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan di Provinsi Bali.

Soal Tambahan Anggaran Rp 75 Triliun di Kemenkes, Ini Penjelasan Menteri Keuangan Sri Mulyani

Penuturan Warga Soal Rumah Berhantu di Cianjur, Kursi Gerak Sendiri & Kades Ungkap Kisah Tragis Ini

Disambut Tari Hanoman, Ini Pesan Pangdam Mayjen TNI Kurnia Mengawali Tugas di Kodam IX/Udayana

Seusai silaturahmi ke Mapolda Bali, Pangdam bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke kantor Gubernur Bali, dan diterima langsung oleh I Wayan Koster dengan penuh keakraban dan kekeluargaan bertempat di ruang tamu Gubernur.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengatakan, bahwa tugas TNI khususnya di bidang pertahanan, siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan dukungan rakyat untuk memaksimalkan tugas.

Hal ini disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., melalui keterangan pers kepada Tribun Bali.

"Kunjungan kali ini bertujuan untuk memperkenalkan diri selaku pejabat Pangdam IX/Udayana yang baru serta untuk mempererat dan meningkatkan hubungan kerja sama selaku jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bali," terang Kapendam.

Mantan Menpora Imam Nahrawi Divonis 7 Tahun Penjara dan Denda Rp 400 Juta Subsider 3 Bulan Kurungan

Presiden Jokowi Tunjuk Konsul Kehormatan RI di Vladivostok Rusia

Warung Pepe Kembali Buka, Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Terhadap Pengunjungnya

Selain itu, dikatakan Kapendam, secara khusus Pangdam mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang sudah diberikan pemerintah daerah khususnya Provinsi Bali kepada Kodam IX/Udayana.

"Untuk itu Pangdam mengharapkan kerja sama yang telah terjalin ini bisa terus ditingkatkan," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Bali dan Gubernur Bali mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Pangdam IX/Udayana beserta rombongan dengan harapan semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan dan diakrabkan lagi.

Selain Kapendam, adapun turut serta mendampingi kunjungan silaturahmi Pangdam IX/Udayana antara lain Asops Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Rachmad Zulkarnain dan Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf I Made Mahadarta. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved