Breaking News:

Tak Hanya Jembrana, Golkar Juga Beri Rekomendasi ke Paket Massker di Karangasem dan Bagus di Bangli

Selain menurunkan rekomendasi untuk Pilkada Jembrana 2020, Golkar juga menurunkan rekomendasinya untuk Pilkada Bangli 2020 dan Pilkada Karangasem 2020

Golkar
Pemberian rekomendasi kepada IGA Mas Sumantri-Made Sukerana (Massker) dan Made Subrata-Ngakan Kutha Parwata (Bagus). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Selain menurunkan rekomendasi untuk Pilkada Jembrana 2020, di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (12/7/2020).

Golkar juga menurunkan rekomendasinya untuk Pilkada Bangli 2020 dan Pilkada Karangasem 2020.

Untuk Pilkada Bangli 2020 sendiri, Golkar memutuskan memberikan rekomendasinya kepada Made Subrata-Ngakan Kutha Parwata (Bagus).

Sedangkan di Pilkada Karangasem 2020, diberikan kepada IGA Mas Sumantri-Made Sukerana (Massker).

"Bangli dan Karangasem," kata Ketua Korwil Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah Bali-NTB-NTT DPP Golkar Gde Sumarjaya Linggih alias Demer, usai pemberian rekomendasi tersebut.

Demer mengatakan pihaknya merekomendasikan paslon-paslon tersebut dikarenakan memiliki tingkat elektabilitas yang cukup tinggi berdasarkan survei yang dilakukan lembaga survei yang ditunjuk DPP Golkar.

Menurut dia, hasil survei tersebut mencerminkan kehendak rakyat yang harus dijawab Golkar.

"Semua surveinya bagus. Karena kita kan jelas, suara Golkar, suara rakyat. Maka ketika surveinya bagus, kami calonkan yang dikehendaki rakyat, dan tiga yang kami putuskan hasilnya (survei) bagus, ya kan yang memilih rakyat bukan kami," paparnya.

Mantan Plt Ketua DPD I Golkar Bali ini menegaskan paket-paket yang diusung Golkar tersebut merupakan pilihan yang terbaik bagi masyarakat.

Seperti diketahui, IGA Mas Sumantri merupakan kandidat incumbent yang saat ini masih menjabat Bupati Karangasem 2016-2021, selain juga Ketua DPD NasDem Karangasem.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved