Breaking News:

Setelah Layangan Sebabkan Gardu Listrik Meledak, Polisi dan PLN Berikan Imbauan Ini

Kasus melayangan mengakibatkan gardu listrik meledak dan terbakar di PLN Pesanggaran, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali beberapa waktu lalu.

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan bersama jajarannya saat merilis tersangka pemilik layangan yang mengakibatkan meledak dan terbakarnya gardu listrik di PLN Pesanggaran, Densel. Senin (20/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus melayangan mengakibatkan gardu listrik meledak dan terbakar di PLN Pesanggaran, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali beberapa waktu lalu.

Kejadian tersebut hingga membuat padamnya aliran listrik ke rumah-rumah warga di wilayah Denpasar Selatan, Denpasar Timur dan Kuta kurang lebih lima jam.

Polisi akhirnya mengamankan pemilik layangan putus jenis bebean yakni Dewa Ketut Sunardiya (50) pada hari Senin (20/7/2020) siang.

Yang kemudian pada sore harinya langsung disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan ke awak media saat jumpa pers di Polsek Denpasar Selatan.

Tersangka Sunardiya pun sudah dijerat dengan pasal 188 KUHP sub Pasal 409 KUHP (1) oleh pihak berwajib usai dilaporkan oleh PT Indonesia Power.

Foto Jadul Satu Meja Jokowi & Sri Mulyani Bertemu Pertama Kali di Solo, Ungkap Ramalan Jaya Suprana

Fakta Terkini Soal Kematian Editor Metro TV, Warga Lihat 2 Pria Misterius di Sekitar Lokasi Jenazah

Upaya BSN Dukung Program Pemerintah Dalam Pencegahan Korupsi

Yang menerangkan secara singkat pasal tersebut 'barang siapa karena kesalahannya menyebabkan kebakaran atau peletusan yang berbahaya bagi orang lain diancam kurungan penjara satu bulan dan paling lama lima tahun'.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi jajarannya dari Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan.

Menghimbau masyarakat yang bermain layangan tetap berhati-hati dan jangan sampai mengganggu dan merugikan orang lain.

Bahkan ia juga memperingatkan, bagi yang bermain layang-layang yang lalai dan menyebabkan masalah.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved