Breaking News:

Pakar Komunikasi Diminta Bantu Wujudkan WBK dan WBBM di Kejati Bali

salah satu cara yang dilakukannya dengan meningkatkan kemampuan komunikasi semua jajarannya yang jumlahnya sekitar 500 orang.

ISTIMEWA
Aqua Dwipayana bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Erbagtyo Rohan, di Denpasar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali Erbagtyo Rohan bertekad mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di seluruh kantor yang dipimpinnya.

Untuk itu salah satu cara yang dilakukannya dengan meningkatkan kemampuan komunikasi semua jajarannya yang jumlahnya sekitar 500 orang.

Tekad itu disampaikan Rohan, panggilan akrab Erbagtyo Rohan kepada Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana yang secara khusus menemui di kantornya pada Kamis pagi (23/7/2020) kemarin.

Mereka berdua diskusi sekitar 1,5 jam.

40 Surat Tilang Telah Dilayangkan Polres Tabanan ke Pengendara, 18 Diantaranya Karena Helm

Kasus Positif Covid-19 di Buleleng Bertambah Satu Orang, Gede Suyasa: Pasien Ini Tidak Bergejala

Dengan Lari 35 Km, Dokter Ini Ingin Buktikan Orang yang Alami Gangguan Pernapasan Aman Pakai Masker

Menurut Rohan, dari 10 kantor yang dipimpinnya, 1 kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan 9 kantor Kejaksaan Negeri (Kejari), 5 kantor di antaranya sudah mendapatkan predikat WBK.

Rinciannya kantor Kejati dan 4 kantor Kejari yaitu Denpasar, Badung, Gianyar, dan Karangasem.

"Kelima kantor itu sedang berusaha meraih predikat WBBM. Saya optimis niat baik tersebut terwujud. Apalagi para pegawai semangat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik," jelas Rohan.

Sedangkan 5 kantor lainnya yakni Kejari Tabanan, Buleleng, Bangli, Klungkung, dan Jembrana sedang berusaha meraih predikat WBK.

Para pegawainya termotivasi mewujudkannya karena sudah ada 5 kantor yang telah lebih dulu mendapatkan penghargaan itu.

Pembangunan Zona Intergritas mendasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019 sebagai perubahan dari Permenpan RB Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Halaman
123
Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved