Breaking News:

Sponsored Content

Walikota Rai Mantra Kukuhkan 29 Anggota Paskibraka Denpasar

Sebanyak 29 orang Anggota dikukuhkan yang ditandai dengan pemasangan Kendit atau sabuk berwarna hijau kepada perwakilan dua orang anggota paskibraka

Istimewa
Walikota Rai Mantra mengkukuhkan 29 anggota Paskibraka Denpasar, Jumat (14/8/2020) di Kantor Walikota Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM - Menyambut peringatan Hut RI Ke-75 di Kota Denpasar telah dilakukan persiapan pengibaran bendera sang saka merah putih.

Sebagai perangkat upacara Paskibraka Kota Denpasar secara resmi telah dikukuhkan Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra, Jumat (14/8/2020) di Kantor Walikota Denpasar.

Sebanyak 29 orang Anggota dikukuhkan yang ditandai dengan pemasangan Kendit atau sabuk berwarna hijau kepada perwakilan dua orang anggota paskibraka Denpasar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Wakil Walikota, IGN Jaya Negara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Denpasar, Sekda AAN Rai Iswara, serta kepala OPD Pemkot Denpasar.

10 Prodi dan PTN dengan Nilai UTBK Tertinggi Bidang Soshum di SBMPTN 2020

Jelang HUT Kemerdekaan ke-75, Utang Luar Negeri Indonesia Nyaris Tembus Rp 6.000 Triliun

Beri Makan Ribuan Lansia Dhuafa Tiap Hari Lewat Program Rantang Kasih, Banyuwangi Raih Rekor Muri

Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia dan pelatih yang telah melakukan pemilihan calon Paskibraka sebanyak 29 serta telah melakukan pelatihan sebagai persiapan upacara Hut RI nanti.

Lebih lanjut disampaikan pada masa pandemi Covid 19 saat ini tentu pelaksanaan latihan yang harus tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Terlebih pada saat upacara nanti yang dapat selalu menekankan pada protokol kesehatan.

“Kami sangat bangga melihat adik-adik paskibraka yang telah tekun melakukan latihan serta persiapan lainnya pada peringatan Hut RI nanti.

Persiapkan diri kalian dengan baik, jaga kesehatan serta jadilah penerus bangsa yang memiliki ahlak dan budi pekerti yang baik,” ujarnya, sembari berharap agar Paskibraka yang baru dikukuhkan bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dengan penuh semangat dan tanggungjawab.

Sementara Kepala Kesbangpol Kota Denpasar, I Komang Sugiarta selaku Panitia Pelaksana Upacara Detik-detik Proklamasi menyatakan pihaknya sudah  siap untuk melaksanakan kegiatan apel HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Halaman
12
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved