Breaking News:

Corona di Bali

Guru Besar Undiksha Bali Dikremasi di Santha Yana dengan Protokol Covid-19, Mahasiswa Turut Melayat

Jenazah Guru Besar Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Prof Dr Anak Agung Istri

Istimewa
Foto almarhum Prof Dr Anak Agung Istri Ngr Marhaeni MA semasa hidup 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jenazah Guru Besar Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Prof Dr Anak Agung Istri Ngr Marhaeni MA dikremasi di Krematorium Santha Yana, Jalan Jaya Sakti, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, pada Sabtu (15/8/2020) siang ini.

Prof Dr Anak Agung Istri Ngr Marhaeni MA meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang ada di Denpasar, Bali, pada Sabtu (15/8/2020) pagi.

Almarhumah meninggal dengan hasil swab test positif Covid-19.

Pantauan Tribun Bali, pada saat prosesi kremasi keluarga almarhumah maupun para pelayat tampak duduk dengan mengenakan penutup kepala medis (nurse cap) di area bagian bawah krematorium.

Sementara itu, petugas krematorium terlihat menyemprotkan cairan disinfektan di berbagai sudut bagian dalam lokasi krematorium.

Tampak pula beberapa karangan bunga ungkapan duka cita atas kepergian almarhumah dari berbagai pihak, sejumlah mahasiswa juga turut melayat sebagai penghormatan terakhir bagi almarhumah.

"Ya saya mahasiswanya Bu Marhaeni dari Undiksha, untuk datang di kremasi almarhum, kalau keluarganya di bawah (tempat kremasi)," ucap salah satu mahasiswa kepada Tribun Bali.

Meninggalnya Guru Besar Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja dibenarkan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Administrasi, Keuangan dan Sumber Daya Manusia Undiksha, Prof Dr I Wayan Lasmawan.

"Ya benar salah satu dosen kami telah berpulang tadi pagi. Kami civitas akademika turut berduka cita dan merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau," ucap Lasmawan.

Halaman
1234
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved