Breaking News:

Polres Badung Ikuti HUT Polwan ke-72 Secara Virtual

Akibat Pandemi Covid -19, tidak bisa seluruh Polwan Polres Badung dapat mengikuti kegiatan syukuran

Istimewa
Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, SIK saat memotong tumpeng pada HUT polwan ke 72 di Polres Badung, Senin (1/9/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Akibat Pandemi Covid -19, tidak bisa seluruh Polwan Polres Badung dapat mengikuti kegiatan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan RI ke-72 Tahun 2020.

Perayaan HUT tetap dilaksanakan namun secara virtual dengan tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif".

Pada pelaksanaan syukuran HUT Polwan yang ke-72 secara virtual dilaksanakan langsung dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Ibu Asuh Polwan RI, Ny. Fitri Idham Azis.

Beliau juga didampingi Wakapolri, Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. dan Wakil Ketua Umum Bhayangkari Pusat, Ny. Tutik Gatot Eddy serta sejumlah Pati dan Pamen di lingkungan Polri termasuk para pejabat utama Mabes Polri. 

HP Inc. Mengajak Kreator Indonesia untuk Berkarya Bersama HP Mentorship Project: Creators Connect

Polisi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Tri Nugraha: Luka Tembak di Dada Kiri & Peluru Tembus Jantung

Pelaku Pariwisata Datangi Bupati Bangli, Mulai Besok Masuk Kintamani Gratis

Dalam pelaksanaan dinyanyikan lagu "Mars Polwan" diikuti doa serta penayangan video selayang pandang sejarah Polwan RI menambah indahnya syukuran.

Setelah itu, disambut dengan laporan Ketua Panitia HUT Polwan RI ke-72 Tahun 2020, penayangan video testimoni HUT Polwan RI ke-72 Tahun 2020, penayangan video Polwan RI yang berprestasi dan pembacaan Keputusan Kapolri tentang pemberian penghargaan kepada anggota Polri (Polwan) yang berprestasi baik yang bertugas di dalam maupun di luar negeri serta pemberian penghargaan kepada perwakilan Polwan yang berprestasi oleh Ibu Asuh Polwan RI dan Wakil Ketua Umum Bhayangkari Pusat dengan diakhir pemotongan Tumpeng HUT Polwan ke-72.

Dalam situasi adaptasi kebiasaan baru dalam Covid-19 polri mendapatkan tugas mengawal masyarakat dalam Penerapan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19.

"Saya memberikan penekanan kepada Polwan seluruh Indonesia agar menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih," ujar Kapolri dalam amanatnya.

Pihaknya menginginkan adanya peningkatan kualitas protokol kesehatan dalam membantu Program Pemerintah penanganan Covid-19.

Begitu juga Kinerja agar ditingkatkan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved