Breaking News:

Mendadak Rektor Undiksha Prof Jampel Minta Dr Aqua Motivasi Sekitar 3.100 Mahasiswa Baru

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana mengajak semua mahasiswa baru Undiksha Singaraja, untuk bersyukur karena mereka diterima di perguruan tinggi negeri

Tribun Bali/Sunarko
Rektor Undiksha Prof I Nyoman Jampel (kanan) dan Wakil Rektor 3 Prof I Wayan Suastra (kiri) bersama Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana (tengah) menjelang melaksanakan webinar dengan sekitar 3.100 mahasiswa baru Undiksha, Jumat (11/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana mengajak semua mahasiswa baru Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Buleleng, Bali, untuk bersyukur karena mereka diterima di perguruan tinggi negeri (PTN) itu, setelah melalui seleksi ketat yang diikuti belasan ribu orang.

Ajakan itu disampaikan Dr Aqua lewat Webinar saat sharing Komunikasi dan Motivasi dengan 3.100 mahasiswa baru termasuk program Diploma, S1, S2, dan S3, pada Jumat siang (11/9/2020).

Rektor Undiksha Prof I Nyoman Jampel mendadak meminta Dr Aqua untuk sharing Komunikasi dan Motivasi dengan seluruh mahasiswa baru di kampus yang dipimpinnya.

Permintaan itu disampaikan sesaat setelah Dr Aqua tiba di kampus Undiksha, Jl Udayana nomor 11 Singaraja.

"Pak Aqua, selamat datang di Undiksha. Suatu kehormatan buat kami dengan kedatangan bapak ke sini yang dilaksanakan saat agenda bapak sangat padat untuk sharing Komunikasi dan Motivasi di berbagai kota di Indonesia. Saat ini sedang berlangsung Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru tahun akademik 2020/2021 di Undiksha lewat Webinar. Saya minta bapak berkenan memotivasi mereka meski hanya sebentar," pinta Prof Jampel.

Tanpa pikir panjang, Dr Aqua langsung menyatakan bersedia sharing Komunikasi dan Motivasi dengan seluruh mahasiswa baru Undiksha.

Mendengar jawaban itu, Prof Jampel sangat gembira.

Sama sekali tidak menyangka Dr Aqua langsung menyatakam bersedia.

Rektor Unud Prof Raka akan Undang Pakar Komunikasi Dr Aqua untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi

Cara Ero Hargai Dr Aqua Dwipayana: Pemaparan Bapak Komprehensif

Ajak Ero, Dr Aqua Kembali Memotivasi Puluhan Pejabat BPD Bali

Kemudian Prof Jampel meminta rektor Wakil Rektor 3 Prof I Wayan Suastra dan Sekretaris Pimpinan Rektor Undiksha Arief Billah untuk segera mempersiapkan laptopnya.

Tidak sampai 10 menit semuanya siap.

Halaman
1234
Penulis: Sunarko
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved