Breaking News:

Pejabat Lapas Singaraja Dapat Suntikan Motivasi Dr Aqua

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana menegaskan, melayani semua warga binaan sangat mulia apalagi dalam suasana pandemi Covid-19 ini

Penulis: Sunarko | Editor: Irma Budiarti
Istimewa
Dr Aqua saat Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja, Buleleng, Bali, Mut Zaini, dan pejabat utamanya pada Kamis kemarin (24/9/2020), di kantornya Jl Veteran No 18 Singaraja, Buleleng, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana menegaskan, melayani semua warga binaan sangat mulia apalagi dalam suasana pandemi Covid-19 ini.

Untuk itu agar melakukannya dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

Niatkan semuanya ibadah, hanya mengharapkan balasan dari Tuhan.

Penegasan itu disampaikan Dr Aqua saat Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja, Buleleng, Bali, Mut Zaini dan pejabat utamanya pada Kamis kemarin (24/9/2020), di kantornya Jl Veteran No 18 Singaraja, Buleleng, Bali.

Pejabat utama yang mendampingi Zaini adalah Kasi Adminkamtib I Ketut Arcana, Kasi Binapigiatja I Nyoman Sukendra, Kepala KPLP I Nyoman Ladra, Kasubsi Keamanan I Nyoman Suarsana, Kaur Kepegawain dan Keuangan I Komang Wiranata, Kasubsi Pelaporan dan Tatib I Nyoman Dita, Kaur Umum Gusti Kadek Agus Pebriyana, Kasubsi Kegiatan Kerja I Ketut Suryawan, dan Kasubsi Administrasi Made Sukiadnya.

Zaini sangat senang dengan kedatangan motivator terkenal itu sehingga langsung "menodong" Dr Aqua untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi.

"Kedatangan Pak Aqua ke sini merupakan berkah buat kita semua. Saya sama sekali tidak menyangka beliau berkenan datang. Kehadirannya tidak saya sia-siakan. Meski sebentar saya mohon Pak Aqua berkenan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan kami," ujar Zaini.

Dr Aqua Dwipayana Diskusikan Penanganan Covid dengan Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf

Mendadak Rektor Undiksha Prof Jampel Minta Dr Aqua Motivasi Sekitar 3.100 Mahasiswa Baru

Ditambahkan, mendatangkan Dr Aqua tidaklah mudah.

Apalagi selama pandemi Covid-19 jadwal Sharing Komunikasi dan Motivasi di berbagai kota di Indonesia padat sekali.

"Selain itu kalau mengundang Pak Aqua secara resmi, kita tidak mampu karena honornya lumayan mahal. Jadi hari ini kita beruntung sekali. Untuk itu mari kita simak bersama-sama yang disampaikan beliau," ajak Zaini ke jajarannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved