Breaking News:

Mabuk & Kenakan Masker, Bule Asal Australia di Denpasar Ini Nyungsep dan Luka Robek di Kepala

mabuk pengaruh minuman keras, seorang bule asal Australka terjatuh dan mengalami luka-luka di tempat tinggalnya Jalan Batur Sari, Sanur Kauh, Denpasar

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Ady Sucipto
dok BPBD Kota Denpasar/Tribun Bali
Petugas BPBD Denpasar menangani M (36) bule Australia yang terluka akibat terjatuh karena pengaruh alkohol di Jalan Batur Sari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu (4/10/2020) dini hari. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Akibat mabuk pengaruh minuman keras, seorang bule asal Australia terjatuh dan mengalami luka-luka di tempat tinggalnya Jalan Batur Sari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu (4/10/2020) dini hari.

Warga negar asing (WNA) pria berinisial M berusia 36 tahun tersebut ditangani oleh ambulans PSC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar dari Pos Juanda yang merapat ke lokasi kejadian usai menerima laporan dari warga.

Salah satu petugas medis BPBD Denpasar, Tude Astra menuturkan, bule tersebut mengalami luka sobek di kepalanya.

Viral Aksi Begal Menggunakan Pistol di Legian Kuta, Begini Kata Polisi 

Terekam CCTV, 3 ABG Pembobol Rumah Kadek Wilantari Diringkus, Polisi: Loncat Tembok & Congkel Lemari

Kronologi Satu Keluarga di Denpasar Rumahnya Disegel Kerangka Besi, Keluarga Hendra Trauma

Bule yang mengenakan masker berwarna biru dan baju singlet hitam itu kemudian mendapatkan penanganan dari petugas medis.

"Seorang WNA asal Australia terjatuh di tempat tinggalnya karena pengaruh alkoh dan mengalami luka - luka, kejadiannya sekitar pukul 02.15 Wita," ungkap Tude Astra kepada Tribun Bali.

Lanjut dia, bule tersebut menjalani pemeriksaan dan perawatan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tanpa perlu dirujuk ke rumah sakit.

"Korban ditangani di TKP," ucapnya.

Foto : Petugas ambulans BPBD Denpasar memberikan penanganan pada seorang bule yang mengalami laka lantas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, usai mengalami kecelakaan lalu lintas, pada Minggu (13/9/2020) dini hari.
Foto : Petugas ambulans BPBD Denpasar memberikan penanganan pada seorang bule yang mengalami laka lantas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, usai mengalami kecelakaan lalu lintas, pada Minggu (13/9/2020) dini hari. (Dok. BPBD Denpasar)

Bule Mabuk Kecelakaan

Pada September 2020 lalu, peristiwa bule mabuk hingga kecelakaan terjadi di Denpasar

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved