Breaking News:

Kolaborasi Bersama Christian Sugiono, Modena Luncurkan Water Heater Edisi Terbatas 

PT Modena Indonesia selalu menunjukkan komitmennya untuk meluncurkan produk inovatif terbaru, dan sekali lagi membuktikan terbukti sebagai salah satu

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Jajaran Branch Modena Indonesia Bali berfoto bersama produk yang baru diluncurkan, Kamis (3/12/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - PT Modena Indonesia selalu menunjukkan komitmennya untuk meluncurkan produk inovatif terbaru, dan sekali lagi membuktikan terbukti sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga berkualitas. 

Modena yang sudah berdiri sejak tahun 1981 ini memiliki empat lini yang terdiri dari cooking, cleaning, cooling dan profesional. 

Keseluruhan produk Modena senantiasa menekankan aspek estetika desain yang elegan dan modern, serta kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan. 

Baca juga: Infrastruktur Minim, Pemda Dinilai Tak Punya Kemauan Membangun Sumbawa

Baca juga: Perjuangan Siswa di Sekartaji Nusa Penida Terpaksa Belajar Daring di Kebun Warga agar Dapat Sinyal

Baca juga: Dituntut Adaptif, Manulife Semakin Memfokuskan Diri terhadap Kebutuhan Pelanggan

Kali ini, Modena hadirkan produk Water Heater terbaru yang lebih spesial dengan kehadiran Christian Sugiono yang ambil peran di tengah proses desain dan pengembangan produk. 

“Aktor Indonesia papan atas yang sudah banyak raih prestasi ini turut hadirkan ide-ide brilian seperti mengambil inspirasi desain diamond cut, yang membuat produk ini benar-benar eksklusif dan limited edition,” ujar Branch Manager Modena Indonesia Bali Harys Hadinata, dalam press conference yang digelar di Grand Istana Rama Hotel, Kuta, Kamis (3/12/2020) . 

Baca juga: Terowongan Zaman Belanda Sepanjang 480 Meter Ditemukan di Areal Proyek Bendungan Tamblang

Baca juga: Cerita Pilu Sardjono, Dokter dari Pamekasan Meninggal Bergiliran dengan Istrinya di Hari yang Sama

Baca juga: Angkasa Pura I dan Kwarda Pramuka Bali Bagikan 3 Ribu Masker Gratis di Bandara Ngurah Rai

Pada kesempatan ini Modena dan Christian Sugiono memberikan ide desain yang terkesan mewah dan berestetika tinggi. 

Dengan penampilan yang mewah dan tema 'Luxury in Style', Limited Edition Water Heater ini siap mempercantik kamar mandi Tribuners. 

Tentunya, satu hal yang sudah pasti bisa ditemukan di produk ini adalah teknologi dan fitur canggih seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ yang akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. 

Baca juga: Sepanjang 2020, Densus 88 Berhasil Tangkap 32 Anggota Jaringan MIT

Baca juga: KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPRD Jabar Abdul Rozaq Muslim hingga Pukul 15.30 WIB

Baca juga: Dispar Badung Gelar Gathering Kepariwisataan, Implementasi Protokol Kesehatan CHSE di Kuta Selatan

Produk ini juga dilengkapi dengan sistem electric safety yang akan secara otomatis memutuskan aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. 

Selain itu, keamanan terhadap listrik pun juga tak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Seri water heater terbaru dari Modena ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. 

Baca juga: PBB Hapus Ganja dari Daftar Narkotika, Penggunaan untuk Pengobatan Medis Bakal Terbuka Lebar

Baca juga: Garuda Select Jilid III Siap ke Inggris, Satu Nama Pemain Timnas U-19 Tak Masuk dalam Daftar

Baca juga: Donald Trump Larang Impor Kapas dari China yang Dituding Menggunakan Pekerja Paksa Warga Uighur

GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda. 

ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10 L. 

ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15 L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30 L. 

Hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya Modena untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan. 

Dan juga, dengan adanya produk ini, Tribuners tak perlu khawatir lagi dengan estetika kamar mandi maupun dapur, karena Water Heater Limited Edition yang telah dikemas dengan mewah dan eksklusif ini hadir untuk
memperindah dan tingkatkan estetika rumah Tribuners. 

Harys Hadinata menyampaikan kedua produk tersebut sudah tersedia di toko-toko elektronik besar di Kota Denpasar, dan sudah terjual 40 sampai 50 unit.

"Produk ini diproduksi secara terbatas, se-Indonesia itu hanya ada kurang lebih 3 ribu produksi. Respons awal dari konsumen cukup positif dan baik banyak menanyakan keunggulan dari kedua produk ini," tambahnya.

Keunggulannya selain dari sisi desain juga dari segi keamanan sangat aman terhadap listrik.

Selain itu juga konsumen merasakan prestige dan pride karena yang dimilikinya ini merupakan kolaborasi dengan Christian Sugiono serta diproduksi secara terbatas.

Mengenai harga, Harys mengatakan harga yang dibanderol sudah ditetapkan namun belum dipublikasikan resmi untuk konsumen.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved