Breaking News:

Pangdam IX/Udayana Bahas Pemulihan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat dengan Bank BNI

Pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat menjadi pembahasan dalam audiensi antara Jajaran Direksi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebaga

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Dok. Pendam IX/Udayana
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc beraudiensi dengan jajaran direksi Bank BNI di Markas Kodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Jumat (4/12/2020) 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat menjadi pembahasan dalam audiensi antara Jajaran Direksi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai bagian dari Himpunan Bank Negara (Himbara) dengan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc di Markas Kodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Jumat (4/12/2020). 

Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur I Gusti Nyoman Dharma Putra mengatakan, selain silaturahmi, tujuan dari kegiatan audiensi dengan Pangdam IX/Udayana adalah untuk memupuk jalinan kerja sama yang lebih baik.

Baca juga: Kembali Terjerat Peredaran Tembakau Gorilla, Putu Gian Minta Keringanan Pasca Dituntut 8 Tahun

Baca juga: Siapkan Pembelajaran Tatap Muka, 6.284 Guru di Badung Akan Dites Swab

Baca juga: Termasuk Bali, Peringatan Dini BMKG 5 Desember 2020, Cuaca Ekstrem Melanda 21 Wilayah di Indonesia

Senada, Vice President BNI Pusat Ahmad Salman Soemantri berharap ke depan lebih banyak lagi kegiatan kerja sama antara Kodam dan BNI.

"Khususnya upaya pemberdayaan masyarakat untuk kesejahteraan yang dibantu oleh pemerintah dalam hal ini BUMN melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility)," kata Ahmad Salman

Sementara itu, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc mengapresiasi kehadiran rombongan Bank BNI ke Kodam IX/Udayana.

Baca juga: Kendalikan Hama Tikus, Pemkab Gianyar Lepas 8 Ekor Celepuk

Baca juga: Pengakuan Mourinho, Bisa Baca Perbedaan Timnya dengan Lawan Hanya 10 Menit Sebelum Bertanding

Baca juga: Miliki Banyak Tanaman Hias Berharga Fantastis, Ketut Hartana Bagikan Tips Rawat Tanaman Hias

Pangdam berharap pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

"Harapannya pertemuan ini juga dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerja sama yang sudah terjaga selama ini," ucap Pangdam. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved