Breaking News:

Corona di Bali

Menggunakan Voice Presiden Jokowi, Polsek Pupuan Keliling Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Menurut Kapolsek Pupuan, AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, penerapan protokol kesehatan harus selalau diingatkan kepada masyarakat dimanapun berada

Polsek Pupuan
Kendaraan dinas Polsek Pupuan saat mengimbau warga tetap memperhatikan protokol kesehatan menggunakan Voice Presiden Jokowi berkeliling dengan kendaraan Dinas di wilayah Kecamatan Pupuan, Tabanan, Senin 25 Januari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Setelah sebelumnya sempat melakukan imbauan ke masyarakat terkait prokes dengan bernyanyi pesan ibu, Polsek Pupuan kembali melakukan inovasi.

Adalah dengan mengimbau warga tetap memperhatikan protokol kesehatan menggunakan Voice Presiden Jokowi berkeliling dengan kendaraan Dinas di wilayah Kecamatan Pupuan, Tabanan, Senin 25 Januari 2021.

Sontak suara tersebut pun menjadi perhatian warga.

Menurut Kapolsek Pupuan, AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, penerapan protokol kesehatan harus selalau diingatkan kepada masyarakat dimanapun berada, khususnya jika berada di luar rumah dan tempat umum.

Baca juga: Cegah Klaster Covid di Acara Nikahan, Bupati Suwirta Imbau Pihak Calon Pengantin Rapid Test Antigen

Selain suara Jokowi, di mobil dinas tersebut juga dipajang foto Presiden Jokowi dengan ajakan "ayo memakai masker".

Penggunaan suara Presiden Jokowi berkeliling dengan kendaraan Dinas memberikan imbauan adalah salah satu bentuk agar masyarakat tak jenuh.

Sehingga, dengan begitu, masyarakat di wilayah Kecamatan Pupuan khususnya bisa terus meningkatkan kesadaran menerapkan protokol kesehatan dengan lebih baik.

"Dengan menggunakan Voice/Suara Bapak Presiden Jokowi ini adalah salah satu cara untuk mengimbau untuk terus melakukan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak

Serta menjauhi kerumunan di sampaikan kepada masyarakat agar terbiasa dengan kebiasaan baru ini," jelasnya.

Dia melanjutkan, suara yang terus menggema dengan mobil dinas ini menyusuri seluruh wilayah di Pupuan termasuk tempat keramaian seperti pasar dan lainnya.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved