Breaking News:

Corona di Bali

Tinjau Penerapan PPKM, Satgas Covid-19 Klungkung Masih Temukan Angkringan Buka Diatas Jam 9 Malam

Dalam pemantauan tersebut, masih ditemukan pengusaha kuliner berupa warung angkringan yang tetap buka sampai diatas pukul 21.00 Wita.

Istimewa
Satgas Covid-19 Klungkung kembali melaksanakan pemantauan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Rabu malam 27 Januari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Satgas Covid-19 Klungkung kembali melaksanakan pemantauan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Rabu malam 27 Januari 2021.

Dalam pemantauan tersebut, masih ditemukan pengusaha kuliner berupa warung angkringan yang tetap buka sampai diatas pukul 21.00 Wita.

Pemantaun tersebut dilakukan pasca diperpanjangnya PPKM di Klungkung selama 2 pekan kedepan.

Dalam Surat Edaran Bupati Klungkung No 411/89/BPBD tentang perpanjangan PPKM untuk mengendalikan penyebaran Covid-19, telah ditentukan tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian agar tutup pukul 21.00 Wita.

Distribusi Vaksin Covid-19 ke Nusa Penida Klungkung Bali Rencananya Dilakukan 31 Januari 2021

Hanya saja dalam pemantauan Satgas, masih banyak ditemukan pedagang maupun pelaku usaha di seputaran By Pass Ida Bagus Mantra yang membuka usaha lebih dari pukul 21.00 Wita.

Demikian juga di Jalan Raya Batu Tabih Desa Takmung, Satgas menemukan angkringan yang juga masih buka sampai diatas pukul 21.00 Wita.

Ketua Satgas Covid-19 Klungkung I Nyoman Suwirta yang ikut turun langsung dalam pemantauan itu, langsung melakukan komunikasi agar usaha itu mengikuti aturan dan bersedia segera tutup.

" Hal yang menarik dalam kondisi seperti ini, anak-anak muda banyak berusaha mencari sesuap nasi.

Namun dalam kondisi seperti ini, protokol kesehatan harus diketatkan.

Masyarakat kita harus selalu diingatkan dan kita harus rutin turun kelapangan seperti ini," ujar Suwirta.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved