Breaking News:

Berita Bali

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Penerapan PPKM di Bali

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama pejabat utama TNI dan Polri melaksanakan kunjungan kerj

istimewa
Panglima TNI saat tiba di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai untuk melakukan kunjungan kerja di Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama pejabat utama TNI dan Polri melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Bali, Kamis 4 Februari 2021.

Dari informasi yang didapat, kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Bali dalam rangka peninjauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Denpasar dan peninjauan Latihan Pelatnas Karate serta Audiensi di Gor Jasdam IX/Udayana.

Rombongan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma menggunakan pesawat Boieng 737-400 nomor registrasi A-7308 milik TNI Angkatan Udara dan tiba di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai pada pukul 12.42 WITA.

Turut hadir menyambut kedatangan rombongan, Gubernur Bali Wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Polisi I Putu Jayandanu Putra, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, Danrem 163/Wirasatya Brigjen TNI Husein Saggaf, dan Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara.(*)

Kunjungan Wisatawan ke Pantai Pandawa Menurun Imbas Adanya PPKM, Sebagian Pedagang Pilih Tak Jualan

Selama PPKM, Polres Badung Mencatat Ada Rp 20 Juta Lebih yang Dikumpulkan dari Sidak Prokes

Pekan Terakhir PPKM, Perkantoran atau Daerah Kerja Jadi Fokus Sasaran Pendisiplinan di Bali

PPKM di Bali Resmi Diperpanjang

Gubernur Bali, Wayan Koster secara mendadak mengundang sejumlah kepala daerah, yakni wali kota Denpasar, bupati Gianyar, bupati Badung, bupati Klungkung dan bupati Tabanan.

Tak hanya itu, Koster juga mengundang Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dan Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf.

Undangan sejumlah pejabat tersebut dilakukan guna melakukan rapat koordinasi dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 02 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Covid -19.

"Kemarin malam hari, saya ditelepon langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Bapak Airlangga Hartarto dan Menteri Dalam Negeri, Bapak Tito Karnavian terkait perpanjangan PPKM di Provinsi Bali, khususnya di Sarbagitaku untuk itu saya memanggil Bupati dan Walikota untuk mengadakan rapat guna membahas Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 02 Tahun 2021 tersebut," ujar Koster di rumah jabatannya, Jaya Sabha, Denpasar, Minggu 24 Januari 2021.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved