Breaking News:

Berita Badung

Satlantas Polres Badung Sebar Brosur, Cegah Covid-19 dan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Satuan Lalulintas Polres Badung terus melakukan aksi pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Badung.

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Jajaran Satlantas Polres Badung saat melakukan pembagian masker dan bagi brosur imbauan cegah Covid-19 di simpang Polres Badung, Kamis 4 Februari 2021 -Satlantas Polres Badung Sebar Brosur, Cegah Covid-19 dan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Satuan Lalulintas Polres Badung terus melakukan aksi pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Badung.

Kegiatan pencegahan dilakukan dengan melakukan aksi bagi-bagi masker secara gratis serta menyebar brosur pencegahan Covid-19 pada Kamis 4 Februari 2021.

Hal itu pun dilakukan sebagai pengingat agar masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di simpang Polres selalu ingat akan protokol kesehatan (prokes).

Pasalnya keselamatan masyarakat hukum yang tertinggi saat ini.

Bhabinkamtibmas di Badung Bali Terus Datangi Pasar-Pasar Ingatkan Masyarakat Selalu Taat Prokes

Dua Kali Raffi Ahmad Mangkir Sidang Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes, Ini Respons Pihak Pelapor

Selama PPKM, Polres Badung Mencatat Ada Rp 20 Juta Lebih yang Dikumpulkan dari Sidak Prokes

Hal ini pun disampaikan oleh Kabag Ops Polres Badung, Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP, saat memberikan pengarahan terhadap anggota Satlantas Polres Badung sebelum menyebar brosur.

Terkait dengan masifnya penyebaran virus Covid -19 satuan lalu lintas Polres Badung melaksanakan imbauan prokes, guna menekan perkembangan positif kasus Covid -19 di wilayah hukum Polres Badung.

Dalam pelaksanaan pemberian masker gratis dan mengingatkan masyarakat pengguna jalan dilakukan langsung di simpang Polres Badung.

Imbauan prokes tersebut langsung dipimpin KBO Lantas Iptu I Nyoman Suarjana ,S.H dengan beberapa personilnya.

Selain memberikan masker secara gratis, pihaknya juga melaksanakan sebar brosur yang bertuliskan 'ayo pakai masker cegah penyebaran Covid-19' kepada para pengemudi yang melintas di simpang Polres Badung.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap waspada dan tetap lakukan prokes cegah penyebaran Covid-19," kata Nyoman Suarjana

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved