Breaking News:

Berita Denpasar

Aksi Curanmor Kembali Terjadi di Denpasar Bali, Adi: Saat Mau Pulang Motor Sudah Raib

Kasus pencurian di wilayah Denpasar kembali terjadi, kali ini aksi pencurian terjadi dirumah Jalan Dukuh Sari, Nomor 28, Sesetan, Denpasar Selatan, Ko

ist
Rekaman CCTV pencurian di rumah Jalan Dukuh Sari, Nomor 28, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus pencurian di wilayah Denpasar kembali terjadi, kali ini aksi pencurian terjadi dirumah Jalan Dukuh Sari, Nomor 28, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Bahkan dalam aksi pencurian ini, terlihat dalam rekaman CCTV sekitar lokasi ada kawanan pelaku yang melakukan dan mengambil sepeda motor Honda Scoopy warna merah berplat DK 3945 FBR.

Menurut informasi yang Tribun Bali terima dari korbannya bernama Gede Adi Antara (25), kejadian ini berlangsung pada Minggu 11 April 2021 dini hari.

Dimana korban mengatakan saat sebelum kejadian, ia berada di lokasi rumah pacarnya untuk membantu mengantarkan pesanan jajan banten untuk persiapan Hari Raya Galungan.

Berawal dari Kasus Curanmor, Satuan Resnarkoba Polres Klungkung Tangkap 3 Residivis Pengedar Sabu

Gerebek Rumah Kosong, Polisi Temukan 74 Motor Jadul, Diduga Hasil Curanmor

Pelaku Curanmor Seorang Residivis, Gede Arya Ternyata Pernah Kabur dari LP Gianyar dan Kuta Utara

"Dirumah pacar kejadiannya. Selesai membawa jaje banten (jajan banten) itu sudah larut malam, karena kemalaman saya ijin untuk menginap di rumah pacar," terang Adi terpisah, Senin 12 April 2021 pagi.

Dalam keterangannya lebih lanjut, Adi saat itu memarkirkan sepeda motornya di halaman rumah pacarnya dan disandingkan dengan beberapa motor lain milik keluarga pacarnya.

Ia menerangkan saat itu motornya tengah diparkirkan lebih dalam dari motor yang ada di lokasi, namun keesokan harinya sekitar pukul 05.00 wita sepeda motor Adi sudah raib alias hilang tanpa diketahui oleh siapapun.

"Saat mau pulang sekitar pukul 05.00 wita, motor sudah hilang bersama STNK yang ditaruh di dalam jok. Kunci masih saya bawa," ujar pria 25 tahun itu.

Pria yang diketahui berasal dari Banjar Tiying Tutul, Gang Nusa Indah, Nomor 1, Desa Pererenan itu beberapa jam kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Selatan sekitar pukul 10.00 wita.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved