Breaking News:

Corona di Bali

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Mitra Driver Gojek Divaksin Bersama Anggota TNI-POLRI

kita juga mengingatkan bahwa setelah divaksin harus tetap menggunakan masker dan patuh terhadap protokol kesehatan yaitu 3M.

Istimewa
Pengemudi GoCar saat mengikuti vaksinasi covid-19 massal drive thru di Mall Bali Galeria, Badung, Bali, pada Rabu 21 April 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gojek, super-app terkemuka di Asia Tenggara terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung program vaksinasi COVID-19 Pemerintah dengan berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan yang diinisiasi oleh  Kodam IX Udayana & Polda Bali.

Proses pemberian vaksin dilakukan secara Drive Thru di Mall Bali Galeria Kuta yang difasilitasi oleh tenaga medis dari TNI dan POLRI dan diikuti oleh mitra driver GoCar yang memiliki KTP Bali bersama  anggota TNI dan POLRI.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Panglima TNI - Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri - Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Bali  - I Wayan Koster, Panglima Kodam IX Udayana - Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kapolda Bali - Irjen Putu Jayan Danu Putra dan Gautama Adi Kusuma - Vice President Policy & Government Relations Gojek, Unsur Muspida, anggota TNI & POLRI serta ratusan mitra driver GoCar Bali.

Panglima TNI - Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan, ”Hari ini kita menyaksikan vaksinasi bagi masyarakat Bali, khususnya para pelaku industri pariwisata yang menjadi tulang punggung perekonomian Bali.

Baca juga: Panglima TNI dan Kapolri Atensi Vaksinasi Massal Covid-19 di Bali untuk Percepat Pemulihan Ekonomi

Setelah di GOR Kepaon, yang kedua dilakukan di Mall secara drive Thru bagi masyarakat dan pekerja industri pariwisata seperti pekerja di pantai, Gojek, pekerja transportasi & restoran, travel dan juga para ibu penjual makanan di warung-warung kecil”.

“Harapannya roda perekonomian segera pulih di Bali setelah kita melaksanakan vaksin hari ini.

Namun, kita juga mengingatkan bahwa setelah di vaksin harus tetap menggunakan masker dan patuh terhadap protokol kesehatan yaitu 3M.

Oleh sebab itu, TNI & Polri terus melaksanakan pengawasan terkait dengan protokol kesehatan tersebut dengan cara melakukan patroli di daerah yang ada kerumunan masyarakat. Harapannya kita segera pulih, 70% memiliki kekebalan sesuai dengan peraturan dari WHO”, tegasnya.

Sementara itu Kapolri - Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo menyatakan, ”Kami mendorong kegiatan vaksinasi massal ini bisa berjalan dengan maksimal.

Sebagaimana kita ketahui, Bali merupakan destinasi pariwisata yang sangat terdampak karena Covid-19.

Halaman
12
Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved