Breaking News:

Berita Denpasar

Wujud Dukungan APPBI DPD Bali, Program Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan di Shopping Mall  

APPBI DPD Bali yang beranggotakan 14 shopping mall dengan total 15.600 pekerja sangatlah mendukung program vaksinasi. 

Tribun Bali/Karsiani Putri
Pada Rabu 21 April 2021, bertempat di Main Atrium Plaza Renon, Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Bali tengah diselenggarakan vaksinasi tahap pertama 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Saat ini Pemerintah Provinsi Bali tengah menjalankan program vaksinasi massal yang dimana diperuntukkan bagi petugas pelayanan publik. 

Dengan harapan mewujudkan herd immunity Covid-19 agar Indonesia terutama Bali dapat segera pulih dari pandemi Covid-19 ini. 

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Bali, Gita Sinarwulan menjelaskan bahwa APPBI DPD Bali yang beranggotakan 14 shopping mall dengan total 15.600 pekerja sangatlah mendukung program vaksinasi. 

"Malah kami menggaungkan ke Kadiskes Provinsi, Denpasar dan Badung agar vaksinasi bisa dilakukan di shopping mall karena pusat perbelanjaan ini adalah tempat berkumpulnya masyarakat," ucap Gita Sinarwulan ketika ditemui pada Rabu 21 April 2021. 

Menurutnya, apabila masyarakat sehat dan percaya, maka diharapkan Pemerintah akan mempercepat program untuk membuka kembali pariwisata sehingga perekonomian Bali dapat kembali normal dan pulih. 

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Ratusan Mitra Driver Gojek Divaksin Bersama Anggota TNI-POLRI

Panglima TNI dan Kapolri Atensi Vaksinasi Massal Covid-19 di Bali untuk Percepat Pemulihan Ekonomi

Seluruh Karyawan Kebun Raya Bedugul Bali Sudah Vaksinasi Covid-19

Dukungan dari APPBI DPD Bali tersebut diwujudkan dengan telah dilaksanakannya vaksinasi di beberapa shopping Mall di Bali.

Dan pada Rabu 21 April 2021, bertempat di Main Atrium Plaza Renon, Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Bali diselenggarakan vaksinasi tahap pertama yang diikuti oleh lebih dari 700 peserta.

"Mudah-mudahan dengan program vaksinasi kepercayaan masyarakat semakin pulih dan tentu kami berharap dibarengi dengan pemulihan ekonomi karena problem kita sekarang ini bukan cuma urusan kesehatan. Tapi, juga urusan daya beli masyarakat yang cukup terganggu. Besar harapan kami dengan percepatan pemulihan ekonomi, masyarakat punya daya beli yang lebih baik," ungkap Direktur Utama Plaza Renon, Made Bayu Adisastra, S.T.

Dengan percepatan proses vaksinasi, proses percepatan pemulihan ekonomi bisa semakain cepat, sehingga bisa membantu perbaikan daya beli dan pertumbuhan ekonomi semakin cepat

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Noviana Windri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved