Breaking News:

Berita Denpasar

Dua Orang Pria Cekcok dan Berujung Penusukan di Denpasar Bali, Polisi Masih Dalami Permasalahan

Raditno (17) yang juga saksi kejadian, saat itu baik korban N (42) dan terduga pelaku MM (23) saling cekcok hingga membuat gaduh sekitar TKP.

ist
Terjadi kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Kerta Negara, Nomor 105, Banjar Batu Mekeem, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali pada Rabu 28 April 2021 malam. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus penganiayaan atau penusukan yang terjadi di Jalan Kerta Negara, Nomor 105, Banjar Baru Mekeem, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar pada Rabu 28 April 2021 pukul 23.45 wita.

Dikatakan Raditno (17) yang juga saksi kejadian, saat itu baik korban N (42) dan terduga pelaku MM (23) saling cekcok hingga membuat gaduh sekitar TKP.

"Pas dilihat, ada dua orang sedang berkelahi bergulat di tanah. Terus saya beritahu orang warga lainnya untuk membantu melerai," ujar Raditno, Kamis 29 April 2021.

"Kurang tau juga penyebabnya apa, tiba-tiba aja sudah ada keributan disana," lanjut terpisah. 

Selain Raditno, saksi lainnya Budiarto (36) menerangkan saat itu saksi di kos tepat di depan lokasi kejadian mendengar ada suara orang minta tolong.

Penganiayaan Kembali Terjadi di Denpasar Bali, Pria Ini Alami Delapan Luka Tusuk

Cekcok Berujung Penusukan di Karangasem Bali, Gede A Alami Luka Berat dan Bersimbah Darah

TERKINI – Pelaku Penusukan di Desa Riang Gede Tabanan Adalah Residivis Kasus Pencurian dan Togel 

Kemudian saksi keluar kos dan melihat satu orang laki-laki yang tidak dikenal tengah duduk di tanah dan di badannya banyak darah. 

Sedangkan satu orang lagi yang juga terduga pelaku sedang mengangkat bongkahan bata ringan dengan kedua tangannya dan hendak diarahkan ke korban.

Melihat situasi tersebut, MM diminta untuk menghentikan aksinya dan membuang bongkahan batu tersebut ke arah jalan.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menerangkan kedua orang yang terlibat pertengkaran ini kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Sanglah Denpasar.

Ia menjelaskan jika korban mengalami delapan luka tusukkan akibat benda tajam jenis pisau, sedangkan terduga pelaku mengalami luka pada bagian tangan kanan.

"Penyebab masih belum diketahui karena keduanya masih dalam perawatan di rumah sakit," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Kamis 29 April 2021.

"Untuk barang bukti yang diamankan, itu ada satu pisau, sepeda motor dan helm. Kasusnya kini ditangani Satreskrim Polresta Denpasar dibantu Polsek Denpasar Utara," tambahnya.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved