Breaking News:

Berita Tabanan

Sat Samapta Polres Tabanan Gelar Patroli Rutin Sasar Pasar di Areal Kota Tabanan

Personel Satuan Samapta Polres Tabanan melakukan patroli rutin di pasar yang ada di sekitar Kota Tabanan, Minggu 23 Mei 2021.

ist
Sejumlah personel Satuan Samapta Polres Tabanan saat melakukan patroli rutin di Pasar Tabanan, Minggu 23 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Personel Satuan Samapta Polres Tabanan melakukan patroli rutin di pasar yang ada di sekitar Kota Tabanan, Minggu 23 Mei 2021.

Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya para pedagang di kawasan pasar dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana. 

Personel yang diturunkan adalah dari Unit Patroli dan unit Pam Obvit Polres Tabanan  menyasar pasar Tabanan, Pasar Dauh pala dan Terminal Persiapan.

Kasat Samapta Polres Tabanan, AKP I Nyoman Sukadana menyatakan, kegiatan patroli rutin kali ini menyasar pasar yang ada dalam Kota Tabanan.

Personel dari Unit Patroli dan unit Pam Obvit Polres Tabanan diterjunkan untuk mengamankan pasar Tabanan, Pasar Dauh pala dan Terminal Persiapan.

Polres Tabanan Siapkan 11 Penyekatan Cegah Pemudik, Petugas Tindak Tegas jika Masih Nekat

Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H, Polres Tabanan Terjunkan 173 Personel dan Libatkan Pecalang

Wisatawan Ramai ke Bedugul hingga Terjadi Kemacetan 5 Kilometer, Polres Tabanan Kerahkan 30 Personel

"Kegiatan patroli rutin dari satuan Samapta Polres Tabanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya para pedagang di kawasan pasar serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana," ujarnya Minggu 23 Mei 2021. 

Dia melanjutkan, selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, pihaknya juga tetap melakukan langkah langkah Pengawasan pelaksanaan Protokol Kesehatan. 

"Selain pengamanan, kami juga tetap mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak atau tidak berkerumun, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Mari bersama sama cegah Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved