Breaking News:

Berita Bali

Mau Foto Prewedding di Area Bandara Ngurah Rai Bali? Bisa Loh, Berikut Informasinya

Dan caption yang intinya beberapa lokasi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dapat digunakan untuk photoshoot atau videoshoot bagi

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Wema Satya Dinata
istimewa dari Instagram @baliairport
Beberapa lokasi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dapat digunakan untuk photoshoot atau videoshoot bagi masyarakat umum. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Beredar di sosial media akun Instagram @baliairport diunggah menampilkan foto couple prewedding mengenakan pakaian adat Bali dengan berlatar belakang pesawat.

Dan caption yang intinya beberapa lokasi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dapat digunakan untuk photoshoot atau videoshoot bagi masyarakat umum.

Berikut caption lengkap unggahan tersebut :

Hai #Sahabatbaliairport, Ada info menarik nih untuk kalian yang hobi foto-foto! Bali Airport sebagai pintu gerbang pulau dewata bali yang kita kenal sebagai tempat dimana pesawat terbang dan mendarat, saat ini punya penawaran menarik!

Baca juga: Posko Terpadu Ditutup, Bandara Ngurah Rai Catat 103 Ribu Penumpang Terlayani di Masa Larangan Mudik

Beberapa lokasi di area bali airport saat ini bisa digunakan untuk mengabadikan momen indah sahabat dalam photoshoot atau videoshoot bersama pasangan, keluarga, teman atau orang tersayang!

Siapa sih yang nggak tertarik untuk bisa bergaya di depan kamera dengan background runway, pesawat, serta sunset terindah di lokasi yang iconic di bali?

Hal itu cuma bisa kalian dapatkan di bali airport, sahabat!

So, tunggu apa lagi sahabat? Yuk, jadikan pengalaman hidupmu tak terlupakan dengan mengabadikan momen indahmu di bali airport!

Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Taufan Yudhistira dikonfirmasi terkait dengan informasi unggahan tersebut membenarkannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved