Breaking News:

Corona di Bali

25 Toko di Denpasar Tutup Sementara Selama Masa PPKM Darurat

Tim pemantauan PPKM Darurat Kota Denpasar memasang stiker tutup sementara pada 25 toko non esensial

Penulis: Putu Supartika | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Satpol PP Denpasar
Pemasangan stiker untuk pedagang non esensial yang masih beroperasi di Denpasar - 25 Toko di Denpasar Tutup Sementara Selama Masa PPKM Darurat 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim pemantauan PPKM Darurat Kota Denpasar memasang stiker tutup sementara pada 25 toko non esensial yang masih buka pada Minggu 11 Juli 2021.

Tempat usaha itu antara lain konter HP, toko elektronik, toko baju hingga tempat hiburan.

Stiker bertuliskan DITUTUP SEMENTARA SELAMA PPKM DARURAT SESUAI DENGAN INMENDAGRI NO 16 TAHUN 2021, SE GUBERNUR PROVINSI BALI NO 10 TAHUN 2021 DAN SE WALIKOTA DENPASAR NO. 180/389/HK/2021. KEPATUHAN ANDA UNTUK KEBAIKAN KITA SEMUA.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan pemasangan stiker ini sebagai pengingat agar perusahaan tersebut tak beroperasi selama PPKM Darurat.

Baca juga: PPKM Darurat, Gugus Tugas Covid-19 Bangli Sebut Pengusaha yang Membandel Bisa Dicabut Izin Usahanya

“Karena sektor non esensial 100 persen WFH (bekerja dari rumah),” kata Sayoga, Minggu 11 Juli 2021.

Ia menjelaskan, pemasangan stiker dilakukan pada tempat usaha di sepanjang Jalan Gunung Agung, Jalan Setiabudi, Jalan Gajah Mada, hingga Jalan Hasanuddin Kota Denpasar.

“Kami akan terus lakukan monitoring. Jika ada sektor non esensial masih buka akan kami tutup,” katanya.

Menurut dia, selama PPKM Darurat ini masih banyak yang buka meskipun sudah ada surat edaran terkait penutupan sektor non esensial tersebut.

Pada hari yang sama terjaring 39 pelanggar masker, dua orang di antaranya didenda di tempat karena tidak memakai masker.

Sisanya sebanyak 23 orang dibina karena salah menggunakan masker dan putar balik sebanyak 14 kendaraan di Pos Cokroaminoto.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved