Breaking News:

Berita Denpasar

Polresta Denpasar Bagikan Puluhan Sembako kepada Warga yang tengah Menjalani Isolasi Mandiri

Ditengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Polresta Denpasar kini bergerak untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Karsiani Putri
Dok. Polresta Denpasar
Sejumlah anggota Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri, Minggu 11 Juli 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ditengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Polresta Denpasar kini bergerak untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

BACA JUGA: Kodam IX/Udayana Jalani Pray From Home, Sebagai Upaya Spiritual Agar Pandemi Covid-19 Berakhir

Bertempat di Kantor Lurah Padangsambian, kegiatan baksi sosial dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Alit Suparta.

Puluhan sembako dibagikan Polresta Denpasar ke beberapa warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dirumahnya.

"Kegiatan ini tentu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri," ujar Kompol I Nyoman Alit Suparta, Minggu 11 Juli 2021.

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang mengalami musibah.

Diharapkan dengan bantuan ini, mereka yang mengalami musibah dapat bangkit dan bersemangat dalam menjalani isolasi mandiri.

"Saat ini masyarakat telah mengalami kesulitan ekonomi dan kami dari Polresta Denpasar merasa terpanggil untuk turut merasakan kesulitan di tengah pandemi ini," ungkapnya.

Kasat Binmas Kompol I Nyoman Alit Suparta juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes agar terhindar dari Covid-19.

Ditengah situasi pelaksanaan PPKM Darurat ini, tim gabungan dari Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya juga gencar melakukan patroli.

Sehingga diharapkan masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak dalam kondisi mendesak.

"Masyarakat diharapkan bisa tetap patuh aturan yang berlaku dan ikut membantu Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 agar ekonomi Bali segera bangkit," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved