Breaking News:

Berita Denpasar

Sempat Berjumpa dengan Gede Budiarsa Sehari Sebelum Meninggal, Begini Cerita Gede Pasek

Kabar penebasan Gede Budiarsana di Jalan Subur Monang-maning, Denpasar, Bali pada beberapa waktu lalu, terdengar sangat tragis dan memecah konsentrasi

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Pihak Kepolisian Polresta Denpasar terlihat tengah berjaga di lokasi awal kasus pembunuhan, tepatnya di Jalan Gunung Patuha VII, Banjar Sanga Agung, Desa Tegal Harum, Denpasar Barat pada Sabtu 24 Juli 2021. 

Laporan Wartawan, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar penebasan Gede Budiarsana di Jalan Subur Monang-maning, Denpasar, Bali pada beberapa waktu lalu, terdengar sangat tragis dan memecah konsentrasi Gede Pasek Indrayana.

Betapa tidak, teman sekampungnya tersebut pergi selamanya dengan cara yang mengenaskan. 

Kepada Tribun Bali, Pasek menceritakan sehari sebelum Gede pergi ke Kota Denpasar dan meninggal, ia berjumpa dengan Gede di rumahnya.

Tak disangka, itu merupakan pertemuannya yang terakhir. 

Baca juga: 886 KPM di Kelurahan Sanur Denpasar Terima BST Hari Ini

"Kemarin, sehari sebelum dia pergi paginya ke Denpasar dan meninggal dia sempat masak-masak dan karaoke di rumah temannya dan sempat ke rumah saya minta batok kelapa untuk memanggang ayam."

"Saya sempat disuruh ikut gabung tapi saya tidak bisa ikut karena ada kegiatan lain. Intinya saya sempat bertemu sehari sebelum dia meninggal," cerita, Pasek pada 26 Juli 2021.

Hingga ia mendengar kabar mengejutkan tersebut, Pasek langsung bergegas kerumah Gede untuk medelokan (berkunjung ke rumah orang meninggal).

Baca juga: Pelaku Terancam Pasal Pengeroyokan, Kasus Pembunuhan di Jalan Subur Denpasar

Setibanya di sana, Pasek melihat rumah Gede sudah ramai dikunjungi sanak saudaranya. Keluarga Gede pun berdiskusi mengenai bagaimana upacara nantinya. 

"Saya sempat (ke rumah almarhum di kampung) kan ada berita meninggal langsung saya ke rumahnya sudah ramai. Waktu itu masih saling diskusi keluarganya untuk upacaranya. Dan kalau untuk jumlah saudaranya banyak sih setau saya jumlahnya kurang lebih 7 orang," tambahnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved