Breaking News:

Berita Tabanan

10 Tempat Usaha di Tabanan Kedapatan Langgar Jam Operasional, Satpol PP Tindaklanjuti Sesuai Aturan

Tim Gabungan yang dipimpin oleh Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Tabanan, Iptu I Nengah Widia memulai operasinya sekitar pukul 20.30 Wita

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: Wema Satya Dinata
Polres Tabanan
Tim gabungan Satgas Covid 19 saat melakukan patrol gabungan ke seputaran Kota Tabanan, Minggu 8 Agustus 2021 malam. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Tim gabungan Satgas Penanganan Covid 19 Tabanan secara rutin melakukan inspeksi sebagai implementasi pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Dalam penegakan hukum protokol Kesehatan (prokes) sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru Minggu 8 Agustus 2021 malam, petugas berhasil menindak 10 pelanggar.

Tim Gabungan yang dipimpin oleh Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Tabanan, Iptu I Nengah Widia memulai operasinya sekitar pukul 20.30 Wita.

Seluruh wilayah kota Tabanan disasar satu per satu.

Baca juga: Tahun 2021 Ini Sudah Dua Kali Pendaki Tersesat di Gunung Sang Hyang Tabanan

Kegiatan patroli skala besar yang dilakukan oleh Tim Gabungan dalam Rangka penerapan PPKM Level 4 tersebut menyasar tempat tempat keramaian, pusat pertokoan, perbelanjaan dan tempat lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan di daerah kecamatan Kediri dan Tabanan.

Dari hasil patroli tersebut, ternyata ditemukan 10 pelanggaran dari tempat usaha toko dan warung serta kedai yang melanggar ketentuan batas jam buka.

Mereka melanggar atau melewati dari ketentuan PPKM level 4 yang hanya diperbolehkan hingga pukul 21.00 Wita.

Selanjutnya, semua pelanggar ditindaklanjuti oleh Satpol PP Tabanan.

“Dari hasil patroli tim gabungan kami, kami masih menemukan pelanggar. Bahkan kemarin malam (minggu) kami menemukan ada 10 tempat usaha yang melanggar jam buka.

Semestinya kan jam 21.00 Wita itu sudah selesai, namun masih ada juga yang buka terpaksa kita tindaklanjuti sesuai aturan,” jelas Iptu Nengah Widia Senin 9 Agustus 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved