Breaking News:

Travel

Koral Restaurant Bali Jadi Restoran Terindah di Dunia, Manajemen: Kami Tawarkan Over All Experience

Restoran yang menjadi bagian dari hotel The Apurva Kempinski Bali tersebut menawarkan pengalaman bersantap di akuarium bawah air yang elegan

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana Koral Restaurant yang dinobatkan menjadi restoran terindah nomor satu di dunia versi web TripAdvisor. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Situs perjalanan TripAdvisor telah mengumumkan 20 restoran terindah di dunia tahun 2021 sebagai bagian dari pemberian penghargaan Travelers’ Choice Best of the Best 2021.

Berdasarkan situs web TripAdvisor, daftar 20 restoran terindah atau Top Picture-Perfect Restaurants tersebut memiliki pemandangan serta interior yang menawan, ditambah hidangan dan pelayanannya yang baik.

Peringkat pertama dalam daftar tersebut diberikan kepada Koral Restaurant di Nusa Dua, Bali.

Restoran yang menjadi bagian dari hotel The Apurva Kempinski Bali tersebut menawarkan pengalaman bersantap di akuarium bawah air yang elegan.

Baca juga: Koral Restaurant Bali Dinobatkan Sebagai Restoran Terindah di Dunia 2021 Versi TripAdvisor

Restoran ini juga dikenal sebagai restoran akuarium pertama di Pulau Dewata.

"Kami sangat berbangga sekali bisa meraih predikat internasional yaitu TripAdvisor number one Picture-Perfect Restaurants. Karena raihan ini sesuai dengan visi kami untuk menjadikan hotel kami sebagai market leader best luxury resort di Bali," ujar Director of Marketing The Apurva Kempinski Bali Danti Yuliandari, saat ditemui tribunbali.com, Senin 9 Agustus 2021.

Selain itu juga sesuai dengan yang kami lihat Nusa Dua sebagai growing destination tidak hanya fokus kepada kamar ataupun MICE, tetapi juga growing dari sisi culinary-nya. Dan kami sangat berbangga sekali bisa menjadi bagian dari visi ini.

Danti menambahkan untuk dapat mempertahankan penghargaan restoran terindah di dunia nomor satu tahun 2021 sebagai bagian dari pemberian penghargaan Travelers’ Choice Best of the Best 2021 kata kuncinya adalah inovasi.

"Kata kuncinya adalah inovasi, dimana kami tidak hanya berinovasi dalam sisi culinary-nya saja, tapi juga inovasi dalam arti peningkatan service dari sisi aquarium nya itu sendiri. Mungkin rencana-rencana kedepannya adalah kami terus melakukan inovasi dan juga terus menjadi yang terdepan dibandingkan lainnya," imbuh Danti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved