Breaking News:

Berita Denpasar

Pasangan Penyalahguna Narkoba Digerebek Polisi Saat Ambil Tempelan di Denpasar

Pasangan berinisial KAS (26) dan NPAL (23) yang merupakan pengguna narkoba berhasil digagalkan pihak kepolisian Sat Resnarkoba Polresta Denpasar

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Gambar oleh jorono dari Pixabay
Foto ilustrasi narkoba - Pasangan Penyalahguna Narkoba Digerebek Polisi Saat Ambil Tempelan di Denpasar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Nasib apes dialami sejoli di Denpasar, niat ingin mengkonsumsi sabu di kamar kos mereka justru terciduk aparat kepolisian.

Pasangan berinisial KAS (26) dan NPAL (23) yang merupakan pengguna narkoba berhasil digagalkan pihak kepolisian Sat Resnarkoba Polresta Denpasar.

Berdasarkan informasi sumber di lapangan yang Tribun Bali himpun, keduanya ternyata sudah menjadi target operasi (TO) selama seminggu belakangan.

"Setelah petugas mendapat informasi, diketahui bahwa keduanya ditengarai sebagai pemakai narkoba yang sering bertransaksi di wilayah Pemogan, Denpasar Selatan," ujar sumber kepolisian, Selasa 14 September 2021.

Baca juga: Kasus Narkoba Akibatkan Lapas Kerobokan Overcapacity, Pemda Didorong Bangun Tempat Rehabilitasi

Tim Sat Resnarkoba Polresta Denpasar yang kemudian menindaklanjuti adanya informasi tersebut langsung mencari jejak kedua sejoli.

Tepat di pinggir Jalan Sunia Negara, Gang Bedugul, Banjar Sakah, Pemogan, Denpasar Selatan pada Rabu 8 September 2021 sekitar pukul 19.25 wita, Polisi yang mendapat informasi sejoli datang sekitar lokasi untuk mengambil paket narkoba jenis sabu langsung mengawasi gerak gerik TO tersebut.

Saat keduanya terlihat di lokasi, polisi tak memberikan kesempatan keduanya kabur dan mereka langsung diamankan petugas.

Di TKP, petugas juga menggeledah mereka dan menemukan satu plastik klip berisi sabu seberat 4,99 gram.

"Sejoli ini saat diamankan mengakui barang itu milik mereka," terang sumber.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved