Breaking News:

Berita Tabanan

Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Truk Fuso Alami Rem Blong Lalu Tabrak 3 Mobil

Empat kendaraan mobil terlibat lakalantas karena diduga salah satu kendaraan mengalami rem blong di Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan

Polsek Kerambitan
Mobil hitam mengalami rusak berat pada bagian belakang setelah mengalami tabrakan beruntun di Jalan Raya Denpasar Gilimanuk, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Kamis 23 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Jalur Tengkorak yakni di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Kamis 23 September 2021.

Empat kendaraan mobil terlibat lakalantas karena diduga salah satu kendaraan mengalami rem blong di Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja mengalami kerugian material senilai Rp 2 Juta karena kendaraan HRV Hitam rusak pada bagian belakang.

Menurut informasi yang diperoleh, lakalantas ini melibatkan satu unit kendaraan truk fuso, satu kendaraan HRV, satu truk tronton dan satu mobil Avansa.

Baca juga: Waspada Cuaca Ekstrem di Tabanan, BPBD Peringatkan Potensi Bencana Pohon Tumbang hingga Longsor

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.05 Wita.

Sebelum kejadian lalulintas terbilang normal.

Namun berubah ketika datangnya truk fuso yang dikemudikan oleh I Ketut Suparsa (49).

Sebelum kejadian, truk fuso tersebut datang dengan kecepatan sedang dari arah barat (jurusan Gilimanuk) menuju timur.

Namun, setibanya di TKP atau saat memasuki jalan menurun tiba tiba rem dari truk fuso tersebut blong sehingga sopir tak bisa menguasai kendaraannya.

Truk Fuso itu kemusian menabrak mobil Honda HRV selanjutnya menabrak mobil AVANZA dan membanting setir ke kanan dan tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga menabrak kendataan truk tronton yang datang dari arah timur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved