Breaking News:

AC Milan

Ini Statistik Ciamik Pioli Sejak Tangani AC Milan pada 2019, Keputusan Tepat Maldini dan Massara

Stefano Pioli sukses membangun skuad AC Milan lebih bertaji di Serie A Liga Italia semenjak didatangkan sejak 2019 silam.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Stefano Pioli sukses membangun skuad AC Milan lebih bertaji di Serie A Liga Italia semenjak didatangkan sejak 2019 silam.

Mengawali di Liga Italia musim 2021/2022, AC Milan sudah menuntaskan tujuh pertandingan dan Rossoneri sukses mengumpulkan 19 poin yang mengesankan.

Sebelumnya, banyak yang mencibir dan mempertanyakan keputusan manajemen AC Milan untuk merekrut Stefano Pioli ke San Siro pasca kepelatihan Marco Giampaolo yang memprihatinkan.

Baca juga: AC Milan akan Segera Turunkan Striker Zlatan Ibrahmiovic pada Pekan Kedelapan Serie A

Baca juga: Rossoneri Siap Say Good Bye dengan Franck Kessie, Ini Sosok Calon Kuat Penggantinya di AC Milan

Namun seiring berjalannya waktu, keputusan AC Milan untuk memboyong Stefano Pioli ternyata terbukti adalah keputusan yang tepat.

Ini membuktikan usaha keras Paolo Maldini dan Ricky Massara membawa Stefano Pioli ke AC Milan adalah sebuah jawaban untuk membidik prestasi.

Dilansir Tribun Bali via SempreMilan, semenjak Stefano Pioli menangani klub AC Milan, Rossoneri telah memainkan 97 pertandingan.

Dalam 97 pertandingan AC Milan tersebut, Rossoneri telah memetik kemenangan sebanyak 56 kali, sementara mereka telah kalah 18 kali. Selanjutnya, ada 23 hasil imbang yang diraih AC Milan.

Ini berarti bahwa AC Milan telah memenangkan hampir 58 persen pertandingan di bawah arsitek Stefano Pioli yang bertanggung jawab.

Dan AC Milan hanya kehilangan poin sebanyak 18,5 persen dari seluruh pertandingan yang dilalui mereka.

Sebagai catatan, pada awal pertama Stefano Pioli menangani AC Milan, ia punya banyak tantangan dan sempat kesulitan meracik skuad terbaiknya di Rossoneri.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved