Breaking News:

Berita Tabanan

Hindari Kecelakaan Adu Jangkrik dengan Truk di Tabanan, Haryono Terguling 3 Kali Bersama Mobilnya

Seorang pria berusia 23 tahun, Haryono asal Banyuwangi berhasil selamat dari kecelakaan maut yang dialaminya di Jalur tengkorak Jalan Raya Denpasar

Polres Tabanan
Sejumlah warga saat membantu melakukan evakuasi pick up warna putih yang dikendarai oleh Haryono usai tergulint tiga kali di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Antosari Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Senin 15 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang pria berusia 23 tahun, Haryono asal Banyuwangi berhasil selamat dari kecelakaan maut yang dialaminya di Jalur tengkorak Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Antosari Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Bali, Senin 15 November 2021 pagi. Kejadian tersebut terjadi tepat di sebelah barat bekas pabrik pembuatan aspal. 

Dalam kejadian tersebut, mobil pick up warna putih yang dikendarai Haryono terguling sebanyak tiga kali ketika menghindari terjadinya kecelakaan antara mobilnya dengan sebuah truk dari arah berlawan.

Namun dari kecelakaan tersebut mobil pick up yang bermuatan buah semangka serta kain kebaya mengalami sejumlah kerusakan.

Selain itu sejumlah barangnya juga berjatuhan. 

Baca juga: DID 2018 Tabanan Menyebar ke 19 OPD, Pejabat Tabanan Masih Bungkam

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wita.

Sebelum kejadian, arus lalulintas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk terbilang masih normal.

Namun, ketika setibanya di TKP pick up Haryono yang bermuatan buah semangka beserta kain kebaya itu hendak mendahuluo kendaraan truk di depannya, namun saat bersamaan dari arah berlawanan juga datang kendaraan sejenis truk. 

Dari peristiwa tersebut, Haryono terpaksa membanting setir ke kiri yang mengakibatkan kendaraan oleng hingga terguling sebanyak 3 kali.

Selain itu, pick up tersebut juga terprosok di got dengan posisi melintang kepala mengarah selatan.

Baca juga: Eka Wiryastuti Dikabarkan Jadi Tersangka Suap DID Tabanan, Begini Tanggapan PDIP Bali

Beruntungnya, Haryono saat itu masih dalam keadaan selamat. Namun kerugian material dari kejadian tersebut ditaksir sekitar Rp2 Juta. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved