Breaking News:

Berita Badung

Kapolres Badung Pantau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun dan Beri Bantuan Beras Kepada Orang Tua Siswa

AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH langsung turun meninjau vaksinasi yang dilaksanakan serentak di semua kecamatan di Badung.

Tribun Bali/Agus Aryanta
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes saat meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD No 4 Mengwitani pada Rabu 15 Desember 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hari ini siswa di Badung mengikuti vaksinasi untuk usia 6-11 tahun.

Dalam pelaksanaannya Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH langsung turun meninjau vaksinasi yang dilaksanakan serentak di semua kecamatan di Badung.

Pihaknya pun meninjau vaksinasi di SD No 4 Mengwitani Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Disebutkan vaksinasi dilaksanakan Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional dan mendukung Program Pemerintah dalam Pencegahan laju Penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Polres Badung.

"Vaksinasi ini dilaksanakan serentak se Indonesia, dengan sasaran umur 6 - 11 Tahun. Untuk hari ini kami di polres Badung langsung meninjau  di SD No 4 Mengwitani," ujar Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes Rabu 15 Desember 2021.

Baca juga: Putu Ayu Menangis Takut Disuntik, Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Klungkung Diawali di 2 Sekolah

Baca juga: Bupati Tabanan Target Vaksinasi Anak Selesai 1,5 Bulan, Kick Off Vaksinasi Anak di SDN 1 Dajan Peken

Baca juga: 83,1 Juta Orang Akan Dapat Vaksinasi Booster Gratis Tahun Depan, Simak Syarat dan Lokasi Faskes

Vaksinasi yang dilaksanakan pada pukul 08.00 wita akunya berjalan sesuai harapan. 

Bahkan disebutkan maksud dan tujuan dilaksanakannya vaksinasi massal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya terhadap anak-anak, selain percepatan Vaksinasi kepada seluruh elemen masyarakat.

"Ini dilaksanakan diseluruh kecamatan Kabupaten Badung dan di awasi oleh para Kapolsek jajaran Polres Badung," ungkapnya.

Terkait kendala, Kapolres Badung menyebutkan belum ada kendala. Hanya antisipasi anak-anak yang tidak mau di vaksin, pihaknya menginginkan sementara para orang tua tetap mendampingi.

"Kami ucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang sudah mendampingi putra putrinyanya dalam pelaksanaan vaksin," Ucapnya 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved