Breaking News:

Sponsored Content

Sebagai Wujud Apresiasi, BNI Ajak Puluhan Merchant Setianya Mengikuti Acara Happy Merchant

BNI Kantor Wilayah 08 menggelar acara Merchant Gathering Nonton Bareng dengan tema “Happy Merchant“

Editor: Karsiani Putri
Sebagai Wujud Apresiasi, BNI Ajak Puluhan Merchant Setianya Mengikuti Acara Happy Merchant - merchant-gathering-nonton-bareng-dengan-tema-happy-merchant.jpg
Istimewa
BNI Kantor Wilayah 08 menggelar acara Merchant Gathering Nonton Bareng dengan tema “Happy Merchant“ mengambil lokasi di Studio XXI, Level 21 Mall Denpasar, Selasa, 14 Desember 2021.
Sebagai Wujud Apresiasi, BNI Ajak Puluhan Merchant Setianya Mengikuti Acara Happy Merchant - bni-kantor-wilayah-08-menggelar-acara-merchant-gathering-nonton-bareng.jpg
Istimewa
BNI Kantor Wilayah 08 menggelar acara Merchant Gathering Nonton Bareng dengan tema “Happy Merchant“ mengambil lokasi di Studio XXI, Level 21 Mall Denpasar, Selasa, 14 Desember 2021.

TRIBUN-BALI.COM- Sebagai wujud apresiasi BNI kepada para merchant setia yang telah menjadikan EDC BNI sebagai sarana transaksi pilihan utamanya, BNI Kantor Wilayah 08 menggelar acara Merchant Gathering Nonton Bareng dengan tema “Happy Merchant“ mengambil lokasi di Studio XXI, Level 21 Mall Denpasar, Selasa, 14 Desember 2021.

Baca juga: Bangun Tol Cijago, BNI dan PT SMI Salurkan Kredit Sindikasi Rp 2,6 T pada Translingkar Kita Jaya

Baca juga: Sambut Hari Raya Natal 2021, BNI Bali-Nusra Berbagi Kasih kepada Masyarakat

Baca juga: Simak 4 Tips Dapat Harga Kamar Hotel Paling Murah, Salah Satunya Bergabung Dengan Program Loyalty 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Pemimpin Wilayah 08 Bidang SME Bapak Mustaqiem, Wakil Pemimpin Wilayah 08 Bidang Komersial Bapak Junaido Kholis, Wakil Pemimpin Wilayah 08 Bidang Operasional Bapak Bayu Pramana, Pemimpin serta unsur pimpinan Cabang Renon dan Cabang Denpasar.

Beserta hampir 50 merchant setia BNI dari beragam jenis usaha seperti supermarket, restaurant, home furniture, elektronik, gadget, healthy dan lainnya. 

Mustaqiem mengungkapkan acara kali ini bukanlah pertama kalinya digelar oleh BNI, sebelumnya sudah pernah dilaksanakan dan mendapatkan respons yang sangat bagus, terbukti dengan banyaknya undangan yang hadir dan berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan engagement para merchant BNI khususnya di Provinsi Bali dan kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Lombok - NTB.

"BNI Wilayah 08 saat ini telah dipercaya lebih dari 9.000 merchant lokal pengguna EDC BNI untuk mendukung transaksi non-tunai di Bali. BNI akan terus berkomitmen mendukung peningkatan transaksi bisnis merchant melalui program - program yang inovatif baik dari sisi issuing maupun dari sisi acquiring serta percepatan transformasi digital untuk memberikan layanan keuangan yang cepat, aman dan nyaman," tegasnya.

Baca juga: Simak 4 Tips Dapat Harga Kamar Hotel Paling Murah, Salah Satunya Bergabung Dengan Program Loyalty 

Baca juga: BNI Wilayah 08 (Bali, NTB & NTT) Raih Penghargaan Platinum di Ajang BUMN CSR Award Bali

"Yang terbaru untuk meningkatkan experience menabung nasabah, kami hadir dengan program REWARD BNI POIN+ yang mengajak seluruh nasabah untuk meningkatkan saldo tabungan maupun transaksinya agar bisa diikutkan dalam Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti," tambahnya. 

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya dan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

"Nasabah cukup memperbanyak transaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking serta terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis akan mendapatkan sejumlah poin. Setelah itu, tukarkan 10 (sepuluh) BNI POIN+ menjadi 1 (satu) Kupon Undian di BNI Mobile Banking. Pengundian pemenang akan dilakukan pada Februari 2022. Semakin banyak kupon yang ditukarkan, maka akan semakin besar kesempatkan mendapatkan hadiah. Nasabah bisa mengunjungi https://bit.ly/undian-rejeki-bni untuk informasi yang lebih lengkap," ujarnya.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved