Breaking News:

Berita Karangasem

Pimpinan DPRD Karangasem Ajak Warga Tetap Waspada dan Ikuti Prokes Saat Natal & Tahun Baru

pimpinan DPRD Karangasem, mengajak warga Krangasem untuk tetap waspada & melaksanakan protokol kesehatan dalam  menghadapi pandemi Corona Virus Diseas

Penulis: Saiful Rohim | Editor: Noviana Windri
ist
Ketua DPRD Kab. Karangasem, I Wayan Suastika 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Melalui momentum perayaan Haari Raya Natal & Tahun Baru 2021, pimpinan DPRD Karangasem, mengajak warga Krangasem untuk tetap waspada & melaksanakan protokol kesehatan dalam  menghadapi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19)  yang penyebaranya belum juga berakhir

Ketua DPRD Kab. Karangasem, I Wayan Suastika, mengungkapkan, dalam perayaan  Natal dan Tahun Baru (Nataru) warga diminta merayakan secara sederhana.

Mengingat pendemi Covid-19 hingga kini belum berakhir. 

Terpenting yakni mengikuti tetap himbauan pemerintah dan satgas Covid.

"Dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 tetap mengikuti himbauan pemerintah. Tak merayakannya secara berlebihan. Masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 meskipun angka penularannya saat ini sudah tidak setinggi dipertengahan tahun sebelumnya," kata I Wayan Suastika.

Baca juga: Empat Petugas BPBD Bangli Dikirim ke Semeru

Baca juga: Cara Minum Kopi yang Baik dan Sehat, Salah Satunya Dengan Tidak Menambahkan Gula

Baca juga: 4 Arti Mimpi Tentang Orang Gila, Bersiaplah Menghadapi Sesuatu yang Mengejutkan!

Politisi asal Kecamatan Selat mengajak warga mematuhi serta ikut anjuran pemerintah.

Seperti memakai masker, mencuci tangan mengunakan sabun saat keluar, dan menjaga jarak.

Menjauhi kerumunan agar tidak terjangkit Covid-19  yang masih menyebar.

Wayan Suastika juga mengajak masyarakat Karangasem terus memupuk kebersamaan serta menyongsong tahun baru agar Kab. Karangasem makin maju.

Pihaknya juga menghimbau  warga tidak hura - hura saat perayaan tahun baru. Perayaan ini harus dijadikan sarana mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Saya mewakili lembaga DPRD Karangasem, mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022. Semoga suka cita dan kedamaian natal menyertai semua, mendapatkn berkah dari surga, kesejahteraan, dan kesehatan. Semoga momentum Tahun Baru ini menjadikan sebuah semangat baru untuk bekerja kolektif dan kerja bersama untuk membangun Karangasem menuju Era Baru,"harap Suastika.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved