Breaking News:

Berita Bangli

Siap Bangun Sirkuit Drag Race, Pemkab Bangli Telah Anggarkan Rp6,5 M untuk Pembangunan Tahap Awal

Pemerintah Kabupaten Bangli memastikan akan membangun sirkuit drag race. Saking seriusnya, Pemkab Bangli bahkan telah menganggarkan kegiatan tersebut

istimewa
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta saat memaparkan rencana pembangunan drag race di depan Ketua Umum IMI. Selasa (28/12) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Pemerintah Kabupaten Bangli memastikan akan membangun sirkuit drag race.

Saking seriusnya, Pemkab Bangli bahkan telah menganggarkan kegiatan tersebut pada APBD 2022.

Hal ini diungkapkan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta saat menyampaikan paparan terkait rencana pembangunan Drag Race di Kabupaten Bangli tahun 2022, di depan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) H Bambang Soesatyo, Selasa 28 Desember 2021. 

Pada kesempatan itu, Sedana Arta mengungkapkan pihaknya di APBD 2022 telah menganggarkan Rp. 6,5 miliar untuk tahap awal pembangunan sirkuit drag race di lahan seluas 2 hektare.

"Walaupun dari designnya mungkin belum sempurna, karena dari sisi konsultasinya memang perlu seorang ahli. Namun Pak Bambang sudah menjanjikan konsultasi desain secara gratis, termasuk keamanan dan keselamatan bagi para penggunanya nanti," ucapnya.

Baca juga: Jelang KTT G20, Menteri Erick Thohir Minta Proyek Taman di Pelabuhan Benoa Bali Dipercepat

Baca juga: Dukung Konversi Kendaraan Bermotor Listrik, DEVA Akan Gelar Event Bali EV Festival

Baca juga: Cobain Es Kopi Durian di Kopitiam Kotacane Denpasar, Segelas Kopi Medan Hanya Rp 25 Ribu

Sedana Arta menambahkan, pembangunan sirkuit drag race ini merupakan salah satu misinya untuk mewujudkan janji saat kampanye, sebagai upaya untuk mewadahi para penghobi otomotif di Kabupaten Bangli.

Untuk mewujudkan hal tersebut, bupati asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut itupun terus menekankan bahwa mimpi bukan untuk didiskusikan.

"Di Bangli kami sudah membuat slogan, mimpi bukan untuk didiskusikan tapi untuk kita kerjakan bersama," tandasnya. (mer)

Berita Bangli Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved