Breaking News:

Berita Buleleng

Bupati Buleleng Mutasi Enam Pejabat Dilingkup Pemkab Saat Akhir Tahun

Menutupi akhir tahun 2021, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memutasi sejumlah pejabat yang ada di lingkup Pemkab Buleleng. Tercatat ada sebanyak

Ratu Ayu Astri Desiani
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana saat melantik sejumlah pejabat, Jumat (31/12) 

Bupati Mutasi Enam Pejabat Saat Akhir Tahun

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Menutupi akhir tahun 2021, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memutasi sejumlah pejabat yang ada di lingkup Pemkab Buleleng. Tercatat ada sebanyak enam orang jabatan pimpinan tinggi pratama yang dimutasi.

Keenam pejabat itu pun telah dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Rapat Lobi Kantor Bupati Buleleng pada Jumat 31 Desember 2021. 

Ke enam pejabat yang dimutasi di antaranya Gede Dody Sukma Oktiva Askara.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Buleleng itu kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Buleleng.

Selanjutnya mutasi menyasar pada Made Arya Sukerta.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Buleleng itu kini dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.

Selanjutnya mutasi juga menyasar pada Ni Made Dwi Priyanti Putri. Wanita yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Buleleng ini digeser menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Buleleng.

Kemudian mutasi menyasar pada I Gede Sandhiyasa. Mantan Kepala Dinas Perhubungan Buleleng itu kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Buleleng.

Mutasi juga menyasar pada Komang Sumertajaya. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan dan Politik Buleleng itu kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Buleleng.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved