Breaking News:

Berita Badung

Malam Pergantian Tahun Baru 2022, Kawasan Kuta Badung Dilanda Hujan Deras dan Angin Kencang

Hujan lebat disertai angin kencang dan petir membasahi kawasan Seminyak, Kuta, Badung, Bali pada Jumat 31 Desember 2021.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan.
Pantauan Tribun Bali di Jalan Arjuna, Seminyak, Kuta, Badung, Bali dilanda hujan dengan intensitas tinggi, Jumat 31 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hujan lebat disertai angin kencang dan petir membasahi kawasan Seminyak, Kuta, Badung, Bali pada Jumat 31 Desember 2021.

Menjelang pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022, membuat wisatawan bahkan memilih untuk kembali dan keluar dari arah Pantai Double Six dan Pantai Seminyak. 

Berdasarkan pantauan Tribun Bali di Jalan Arjuna, Seminyak, Kuta hujan deras disertai angin kencang membuat warga maupun wisatawan berteduh di pinggir jalan.

Bahkan wartawan Tribun Bali yang hendak menuju ke arah Pantai tidak bisa menembus derasnya hujan hingga membuat sebagian pakaian basah kuyup.

"Hujan deras, kawasan Seminyak. Banyak kendaraan dari arah pantai bahkan kembali atau keluar dari arah Pantai Seminyak dan Double Six," ujar Rizqi, Jumat 31 Desember 2021.

Baca juga: Perayaan Tahun Baru 2022, Polsek Denpasar Barat Amankan Ratusan Petasan

Baca juga: Negara Ini Masih di Tahun 2014, Tahun Baruannya Setiap 11 September, Kok Bisa?

Baca juga: Awal Mula 1 Januari Diperingati Sebagai Tahun Baru, Ada Kaitan dengan Janus, Dewa Berwajah 2

Derasnya hujan bahkan membuat genangan di Jalan Arjuna, diperkirakan genangan air kurang lebih setinggi mata kaki. 

Beberapa warga yang Tribun Bali temui menyebut, hujan tidak sampai satu jam, namun efeknya membuat air meluap dan mengenangi jalan.

"Belum ada sejam hujannya, baru belasan menit kayaknya," ujar Made Ari ditemui Tribun Bali.

Sementara itu, menurut informasi dari BMKG Wilayah Bali, potensi hujan dimalam pergantian tahun baru 2022 masih terjadi baik intensitas sedang hingga tinggi.

"Di Kabupaten Badung hujan. Wilayah Bali (berpotensi hujan), Nusa Dua, Kuta. Kami menghimbau kepada masyarakat agar merayakan tahun baru di rumah," ujar Dwi Hartanto selaku Koordinator Bidang Data dan Informasi BBMKG Wilayah III Denpasar.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved