Breaking News:

Berita Denpasar

Kapolresta Denpasar Tanggapi Perihal BRI Liga 1 Seri 4 di Wilayah Hukumnya

BRI Liga 1 Seri 4 di Wilayah Digelar di Wilayah Hukumnya, Ini Tanggapan Kapolresta Denpasar

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Harun Ar Rasyid
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan.
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat ditemui Tribun Bali beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Perhelatan BRI Liga 1 Seri 4 di Bali nantinya akan mengambil tempat di beberapa stadion wilayah Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar, Bali.

Adapun informasi yang Tribun Bali himpun, perhelatan Liga 1 di Bali nantinya akan digelar di Stadion Ngurah Rai dan Stadion Kompyang Sujana, Kota Denpasar serta Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Bahkan ada satu lapangan alternatif lainnya yang akan digunakan yakni Stadion Samudera, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Menanggapi adanya pelaksanaan acara besar tingkat Nasional tersebut, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan pun angkat bicara.

Menurut Jansen, venue yang nantinya akan digunakan untuk pertandingan sepak bola tingkat Nasional itu berlangsung di wilayah hukumnya.

"Ya, ada dua titik lokasi yang ada di Denpasar, dua lapangan yang akan digunakan untuk bertanding," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Senin 3 Januari 2022.

Lanjut Jansen di temui di loby depan Mapolresta Denpasar Senin sore, Polresta Denpasar dan jajaran nantinya akan ikut serta dalam pagelaran acara tersebut.

Ia menyebut pihaknya pastinya akan dilibatkan dalam pengamanan selama tim-tim besar bertanding di stadion yang telah ditentukan.

Namun Jansen memastikan tidak hanya pengamanan di stadion yang dilakukan, tetapi juga terkait pengamanan di tempat para pemain menginap.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved