Breaking News:

Berita Badung

Gaji Belum Dibayar dan di PHK, Mantan Karyawan di Badung Nekat Mencuri

Pria asal Medan, Sumatera Utara yang pernah bekerja di villa Basana, Kuta Selatan, Badung, Bali tersebut dilaporkan oleh korban Jessyca Ernawati Alexa

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Polsek Kuta Selatan.
Merasa belum dibayar uang gajian tapi sudah dilakukan pemutusan hubungan kerja (PHK), Luga Sihombing alias Nixon yang juga mantan karyawan villa di Kuta Selatan, Badung, Bali nekat melakukan aksi pencurian di bekas tempat kerjanya. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Merasa belum dibayar uang gajian tapi sudah dilakukan pemutusan hubungan kerja (PHK), mantan karyawan di Badung, Bali nekat melakukan aksi pencurian di bekas tempat kerjanya.

Mantan karyawan bernama Luga Sihombing alias Nixon, laki-laki berusia 50 tahun yang tinggal di Banjar Peninjoan, Darmasaba, Abiansemal, Badung, Bali kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pria asal Medan, Sumatera Utara yang pernah bekerja di villa Basana, Kuta Selatan, Badung, Bali tersebut dilaporkan oleh korban Jessyca Ernawati Alexa yang juga pemilik villa.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan AKP Anak Agung Made Suantara seijin Kapolsek Kompol I Ketut Sugiarta Yoga membenarkan kasus pencurian yang dilakukan mantan karyawan villa.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan (Kutsel) itu menyebut kejadian terjadi di villa Basana, Jalan Blong Bidadari, Nomor 11, XX Puri Gading, Kelurahan Jimbaran, Kutsel, Badung.

Baca juga: Tiga Kali Dipenjara, Kasper Kembali Berulah Dengan Mencuri Tiga Unit Motor

Baca juga: VIRAL di Medsos, Driver Ojol Terekam CCTV Mencuri Helm di Kuta Bali

Baca juga: 3 Arti Mimpi Mencuri Uang, Waspada Pertanda Dalam Bahaya, Kesialan Mengintai, Ada Apa Ya?

 

"Ya, waktu kejadiannya hari Jumat 10 Desember 2021 lalu sekitar jam 6 sore. Setelah dilakukan penyelidikan, tersangka baru ditangkap hari Rabu 5 Januari 2022 jam 3 sore," ujar AKP Anak Agung Made Suantara, Jumat 14 Januari 2022.

Lebih lanjut, kejadian ini baru diketahui setelah korban datang ke villa miliknya pada Jumat 10 Desember 2021 pukul 18.00 wita, saat sampai korban sudah tidak melihat perlengkapan yang ada di villa.

Barang yang hilang, disebut korban masing-masing satu buah tv beserta antena, matras, meja kayu jati, tabung gas elpiji, boor listrik, magic com, alat musik kajon, dua galon air, dua kursi plastik dan beberapa alat makan.

Bahkan dikatakan Kanit Reskrim Polsek Kutsel, tersangka tidak hanya melakukan aksi pencurian tapi juga melakukan aksi pengerusakan barang yang ada di villa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved