Berita Klungkung

Dihentikan di Pintu Masuk, Propam Razia Mendadak Anggota Polres Klungkung 

Propam melakukan razia terhadap kepolisian yang hendak masuk ke Mapolres Klungkung, Selasa 9 Agustus 2022.

Istimewa
Propam melakukan razia terhadap kepolisian yang hendak masuk ke Mapolres Klungkung, Selasa 9 Agustus 2022. 

 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Propam melakukan razia terhadap kepolisian yang hendak masuk ke Mapolres Klungkung, Selasa 9 Agustus 2022.

Kegiatan yang digelar secara mendadak ini, untuk penegakan disiplin terhadap kelengkapan surat-surat dari anggota kepolisian.


Kasi Propam Iptu I Made Sutama beserta beserta anggotanya melaksanakan kegiatan pemeriksaan penegakan penertiban disiplin di pintu masuk Polres Klungkung.

Baca juga: Pengerukan Bukit di Klungkung Kian Bertambah, dari 16 Kini Jadi 40 Titik

Razia digelar sebelum para anggota mengikuti apel pagi.


Setiap polisi dihentikan kendaraannya di pintu masuk Polres Klungkung, lalu diperiksa setiap kelengkapan mulai dari KTA (kartu tanda anggota), KTP (kartu tanda penduduk) termasuk kelengkapan surat kendaraan seperti SIM, dan STNK.


" Pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan personil, dilakukan mulai dari surat-surat kendaraan dan kelengkapan kondisi kendaraan milik anggota Polri dan PNS," ujar Kasi Propam Polres Klungkung, Iptu I Made Sutama, Selasa 9 Agustus 2022.

Baca juga: TIDAK ADA DANA, Lomba Serangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Ditiadakan di Klungkung


Menurutnya pemeriksaan dilakukan agar seluruh anggota Polres Klungkung selalu lengkap dokumen personal maupun dokumen berlalu-lintas sebelum melaksanakan tugas di lapangan dan kendaraan.

Serta untuk menjaga kerapian dan wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis.


“Langkah tersebut merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin secara internal, sehingga setiap anggota harus displin dalam administrasi perorangan seperti KTA, SIM, STNK, KTP dan juga harus berpenampilan yang baik, rapi dan menarik," ungkap Iptu I Made Sutama. (*)

 

 

Berita lainnya di Berita Klungkung

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved