Berita Buleleng

TERSANGKA Wirawan Kembali Diperiksa Penyidik, Kasus LPD Anturan

Penyidik Kejaksaan Negeri Buleleng kembali memeriksa tersangka Nyoman Arya Wirawan, pada Kamis (25/8/2022).

ist
Penyidik Kejaksaan Negeri Buleleng kembali memeriksa tersangka Nyoman Arya Wirawan, pada Kamis (25/8/2022). Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami modus baru, yang ditemukan oleh penyidik, yang diduga dilakukan oleh Wirawan, dalam melakukan dugaan tindakan korupsi, selama menjabat sebagai Ketua LPD Anturan. Pemeriksaan kali ketiga terhadap tersangka Wirawan ini, dilakukan mulai dari pukul 11.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA. 

TRIBUN-BALI.COM - Penyidik Kejaksaan Negeri Buleleng kembali memeriksa tersangka Nyoman Arya Wirawan, pada Kamis (25/8/2022).

Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami modus baru, yang ditemukan oleh penyidik, yang diduga dilakukan oleh Wirawan, dalam melakukan dugaan tindakan korupsi, selama menjabat sebagai Ketua LPD Anturan.

Pemeriksaan kali ketiga terhadap tersangka Wirawan ini, dilakukan mulai dari pukul 11.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA.

Dalam pemeriksaan tersebut, tersangka Wirawan didampingi dua penasehat hukumnya.

Baca juga: LAGI, Deposan LPD Anturan Datangi Kejari Buleleng

Baca juga: DATANGI KEJARI BULELENG, Deposan LPD Anturan Minta Pembersihan Koruptor

Penyidik Kejaksaan Negeri Buleleng kembali memeriksa tersangka Nyoman Arya Wirawan, pada Kamis (25/8/2022).

Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami modus baru, yang ditemukan oleh penyidik, yang diduga dilakukan oleh Wirawan, dalam melakukan dugaan tindakan korupsi, selama menjabat sebagai Ketua LPD Anturan.

Pemeriksaan kali ketiga terhadap tersangka Wirawan ini, dilakukan mulai dari pukul 11.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA.
Penyidik Kejaksaan Negeri Buleleng kembali memeriksa tersangka Nyoman Arya Wirawan, pada Kamis (25/8/2022). Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami modus baru, yang ditemukan oleh penyidik, yang diduga dilakukan oleh Wirawan, dalam melakukan dugaan tindakan korupsi, selama menjabat sebagai Ketua LPD Anturan. Pemeriksaan kali ketiga terhadap tersangka Wirawan ini, dilakukan mulai dari pukul 11.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA. (ist)

Humas sekaligus Kasi Intel Kejari Buleleng, AA Jayalantara mengatakan, pemeriksaan terhadap tersangka Wirawan ini dilakukan.

Lantaran penyidik ingin mendalami hasil penggeledahan, yang sempat dilakukan oleh pihaknya di kediaman milik tersangka Wirawan.

Serta mendalami keterangan yang selama ini didapatkan dari hasil pemeriksaan saksi-saksi.

Di mana, dari hasil penggeledahan dan pemeriksaan saksi-saksi, penyidik kata Jayalantara sempat menemukan polis asuransi jiwa milik sejumlah pegawai LPD Anturan.

Tersangka Wirawan disinyalir menggunakan uang LPD Anturan untuk membayar premi dari asuransi tersebut.

Namun berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, tersangka Wirawan mengklaim jika asuransi itu dibayar menggunakan uang dari keuntungan LPD Anturan

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved