Berita Denpasar

Update, Pelaku Pencuri di Minimarket Ternyata Merupakan Mantan Pegawai, Terancam 9 Tahun Penjara

Update! Terkuak, Pelaku Pencuri di Toko Gede Ternyata Merupakan Mantan Pegawai, Terancam 9 Tahun Penjara

TB/Istimewa
kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas Rizki berhasil membawa sejumblah uang dan juga mengambil bebrapa slop rokok dalam aksinya tersebut. 

TRIBUN-BALI.COM-Denpasar-Seorang pria yang melakukan pencurian dengan kekerasan pada seorang karyawan minimarket di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat akhirnya dibekuk polisi pada Kamis, 1 September 2022 pukul 13.00 WITA

Diketahui Pria bernama RS (25) melakukan aksi kejamnya pada Selasa, 30 Agustus 2022 lalu sekitar pukul 06.30 WITA, dimana saat itu seorang perempuan bernama Made Ratna Sapitri (26) sedang bersiap membuka minimarket  tersebut.

Belakangan diketahui bahwa pelaku merupakan mantan pegawai Toko Gede yang saat itu dipercaya menjadi asisten kepala toko.

Ia sudah bekerja di minimarket tersebut selama 3 tahun, dari tahun 2017 hingga 2019 lalu.

kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas Rizki berhasil membawa sejumblah uang dan juga mengambil bebrapa slop rokok dalam aksinya tersebut.
kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas Rizki berhasil membawa sejumblah uang dan juga mengambil bebrapa slop rokok dalam aksinya tersebut. (TB/Istimewa)

Menurut keterang yang disampaikan oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas Rizki berhasil membawa sejumlah uang dan juga mengambil bebrapa slop rokok dalam aksinya tersebut.

“Kerugian yakni sejumblah uang yand ada di dalam brangkas sekitar Rp. 5.038.000, 2 Slop Rokok Sampoerna Mild 16 dan DVR ( Recorder ) CCTV,” ucap Kapolresta

Bambang juga menjelaskan kronologi lengkap kejadian pencurian dengan kekerasan ini kepada media.

Berawal pada hari Selasa, tanggal 30 Agustus 2022 sekira pukul 06.30 WITA pelapor atas nama Ratna Sapitri datang ke Toko Alfamart atau Toko Gede (TKP) untuk bekerja dengan membuka Toko.

Tiba-tiba datang seorang laki-laki (Pelaku) masuk ke dalam Toko mengambil sebuah Golok dari lipatan baju depannya dan menodongkan Golok dibagaian leher Ratna.

Ratna pun diperintahkan untuk menyerahkan kunci brankas namun Ratna mencoba menolaknya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved